• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semoga, Indonesia-Thailand Beneran Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034!

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Semoga, Indonesia-Thailand Beneran Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034!

Cantiknya GBK nggak cuma buat Asian Games, Piala Dunia pasti juga bisa kok!



Whats'up sport mania!emoticon-Embarrassment

Terlepas dari salah satu anggota dewan FIFA, Tengku Abdullah, mengungkapkan sudah saatnya Asia Tenggara menggelar turnamen bola paling bergengsi di dunia ini, kita pernah punya wacana juga jadi tuan rumah Piala Dunia bersama negara lain.

Dan yap, kalau perkiraan ente Indonesia-Thailand jadi i Piala Dunia 2034, yes ente bener gan and sista. So, inget dong Piala Dunia 2002 yang digelar di dua negara Asia, Korea-Jepang!

Semoga dan TS doain segenap hati dengan mengucap Insha Allah nih, mudah-mudahan harapan Indonesia jadi tuan bersama negara tetangga juga jadi kenyataan nih buat World Cup.



Federasi sepak bola ASEAN (AFF) sampai FIFA baru-baru ini mendukung rencana Indonesia bersama kandidat di Asia Tenggara lainnya untuk menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034 bareng Thailand.

Di tahun lalu, federasi sepakbola kita, PSSI mengklaim rencana ini sudah mendapat persetujuan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Pencalonan kawasan ASEAN jadi tuan rumah Piala Dunia 2034 merupakan isu penting dalam pertemuan AFF Council yang digelar baru-baru ini. Ini adalah lanjutan dari rapat sebelumnya di Vietnam yang memutuskan
Indonesia sebagai pemimpin konsorsium ASEAN untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034.

Selepas euforia Piala Dunia 2018 Rusia kemarin, kayaknya kita udah lama banget merindukan ajang bahwa Indonesia bisa jadi tuan rumah ajang akbar plus termegah pesta olahraga tersebut.




Mari mengucap amin gan


Satu sisi tentu banyak banget pekerjaan rumah yang kita perlu kerjakan. Tapi kebayang, kalau Indonesia jadi sorotan dunia, maka dampak positif lainnya akan menyusul.

Para turis akan semakin mengenal keindahan kita ya kan bre, lantaran banyak bule yang berkunjung ke sini. Menyusul suskes kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018 kemarin, kayaknya hal itu bukan mimpi lagi deh.

Dan semoga kayak Jepang dan Korea dulu di 2002 silam, negara tuan rumah bukan cuma jadi penonton tapi juga jadi peserta Piala Dunia! Semoga!



2
9.5K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.