Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Banner, Solusi Buat Agan Biar Makin Tampan
Banner, Solusi Buat Agan Biar Makin Tampan

Menjaga penampilan bukanlah hal yang tabu lagi bagi seorang pria. Dalam berkarier, selain kualitas kinerja yang dihasilkan, kesan pertama yang ditunjukkan dengan berpenampilan rapi dan menarik juga jadi salah satu aspek yang dapat menunjang karir. Salah satu cara yang dapat pria lakukan untuk menjaga penampilan adalah dengan menjaga keberesihan dan kerapian wajah. Itu sebabnya bercukur menjadi ritual harian yang penting bagi pria agar wajah terlihat rapi dan bersih.

Namun terkadang tak jarang ada saja pria yang menggunakan pisau cukur yang sudah tumpul, kurang berkualitas, dan bahkan terlalu sibuk hingga lupa untuk mengganti pisau cukur lama dengan yang baru. Padahal kualitas pisau cukur yang buruk bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah Gan. Guna menjawab semua masalah dalam tersebut, Bannermemberikan solusi bagi setiap pria modern untuk merasakan sensasi grooming dengan konsep yang unik.

Banner, Solusi Buat Agan Biar Makin Tampan

Konsep yang diusung “Banner” merupakan yang pertama kali di Indonesia, dimana para konsumen dapat berlangganan pisau cukur sekaligus memegang kendali penuh dalam waktu pemesan pisau cukur tersebut, terdapat 3 opsi yang di tawarkan tergantung dari seberapa sering tipe pria tersebut bercukur dalam seminggu.

“Kami percaya bahwa para pria modern berhak mendapatkan pengalaman mencukur yang lebih baik, Lebih murah, lebih enak, dan dapat dikirim rutin ke rumah,”ujar Pandji Setianto, salah satu pendiri Banner.

Tidak berhenti di situ juga, Banner pun tetap memanjakan konsumen dengan menghadirkan pisau cukur 5 mata yang berkualitas namun dengan harga yang sangat bersahabat bagi konsumen. Demi menghadirkan pengalaman mencukur yang lebih baik, Pandji dengan dua rekannya bekerja sama langsung dengan pabrik pembuat pisau cukur dan menjual langsung ke konsumen sehingga mereka dapat memotong biaya perantara antara produsen dan pembeli.

Banner, Solusi Buat Agan Biar Makin Tampan

“Pisau cukur merupakan kebutuhan rutin, tapi kita harus selalu bolak-balik ke toko untuk beli pisau cukur, seharusnya ada cara lain yang lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan esensial ini.” lanjut dari salah satu pendiri Banner tersebut.

Produk Banner sendiri sudah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2018 dan sudah menjadi solusi bagi beberapa pria di tanah air “Sangat Puas Langganan Banner, Kualitas Pisaunya lebih terjaga dibandingkan yang ada di pasaran”ungkap salah satu konsumen dari Purwekerto. “Packaging simple namun elegan. pisau cukurnya halus, tajam, tapi tidak mengakibatkan iritasi” lanjut dari konsumen di Jakarta Barat.

Tertarik mencoba sensasi grooming dengan Banner Gan? Banner dapat ditemukan melalui website bannershave.com atau media sosial instagram di akun @Shavewithbanner.

emoticon-2 Jempol

Diubah oleh KASKUS.HQ 07-09-2018 07:38
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.