Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seru! Film SIAP GAN! Ketika Nasinalisme Anak Muda dan Komedi Jadi Satu

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Seru! Film SIAP GAN! Ketika Nasinalisme Anak Muda dan Komedi Jadi Satu
Seru! Film SIAP GAN! Ketika Nasinalisme Anak Muda dan Komedi Jadi Satu

Gan Sist, bosan dengan film horor atau komedi yang gitu-gitu aja?

Rindu kan sama film mengangkat isu nasionalisme?

Siap-siap nih 13 September 2018 akan hadir film yang cocok banget ditonton oleh kita-kita yang rindu dengan persatuan dan Indonesia!

Seru! Film SIAP GAN! Ketika Nasinalisme Anak Muda dan Komedi Jadi Satu

SIAP GAN!adalah Film Komedi remaja dengan tema nasionalisme yang kental namun dihadirkan dengan cair merefleksikan kehidupan sehari-hari seorang anak manusia. Film SIAP GAN! mengambil setting di kota Surabaya dan penggunaan dialek khas Suroboyoannya menjadikan kisah para tokoh dalam film terasa begitu nyata dan mengalir apa adanya. 

Film SIAP GAN! diperuntukan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme, khususnya pada remaja loh. Sutradara spesialisasi drama komedi Ody C. Harahap dipastikan dapat mengisi kekosongan peran tersebut dalam sajian yang penuh gelak tawa dan pastinya akan menginspirasi generasi muda Indonesia yang kekinian.

Menpora Imam Nahrawi pun telah menonton film SIAP GAN! Ini, dan beliau memberikan komentar setelah menonton SIAP GAN! 

“Memang tantangan anak muda sekarang ini cukup berat. Apalagi di era digital, mereka asyik dengan kehidupannya sendiri tanpa melihat kanan kirinya. Padahal kita bisa hidup seperti sekarang ini tidak lepas dari perjuangan panjang para pahlawan kita, orangtua kita dan guru-guru kita. Karenanya saya berharap anak muda harus nonton film ini agar tahu dari mana kita berasal dan bagaimana pengorbanan kita untuk merah putih.” 


Spoiler for Nina:


SIAP GAN! bercerita tentang seorang gadis putus sekolah tamatan SMP bernama Nina yang mencoba mengadu nasib di Surabaya. Terhimpit situasi ekonomi ia berniat mengikuti jejak seorang temannya, Vivi, yang bekerja sebagai seorang Wanita Tuna Susila. Namun belum sempat niat Nina terwujud, ia sudah tertimpa sebuah insiden razia di lokasi pertama ia mencari pelanggan, yang kemudian membuatnya terjebak di sebuah asrama pelatihan PASKIBRA

Spoiler for yg jadi Nina, cantik ya Gan:

Di sanalah Nina bertemu dengan seorang pria tua bernama Pak Sakiran, seorang veteran pelaku sejarah, mantan anggota tentara pelajar. Di dalam asrama Paskibra, begitu banyak pengalaman baru untuk Nina yang mengajarkannya untuk lebih menghargai hidupnya saat ini. Nina merasakan rasa dan semangat yang berbeda. 

Diiringi hentakan musik dan lagu bersemangat “Merah Putihku” dari grup Band KOTAK, semangat nasionalisme mulai tumbuh pada diri seorang Nina.

Spoiler for latihan paskibra:

SIAP GAN! diproduksi oleh PT. Muara Prima Entertaiment dan sebagai Executive Producer adalah Ramos Sihombing, Producer Wailan Menayang, Co Producer Alex Praditya, Rudjito Setiyo Associate Producer Conrad Lamury, Sutradara ODY CHANDRA HARAHAP, Penulis Cerita Ody C Harahap dan Raditya di dukung oleh Pemain remaja yang sedang naik daun Rini Mentari sebagai Nina, Aulia Sarah sebagai Vivi, Mentari De Marelle sebagai Arini, Qausar Harta Yudana sebagai Prabu, Yama Carlos sebagai Langga, Rudolf Puspa sebagai

Pak Sakiran, Indra Burawa sebagai Bondo dan Nadya Arina sebagai Astrid.

Spoiler for sangar bor:

Film SIAP GAN! ini juga didukung penuh oleh Bapak Gousta Feriza, SH, MH; selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka (PPI).


Dengan menonton Film SIAP GAN!, diharapkan semangat nasionalisme dan persatuan serta kesatuan dapat tumbuh serta tidak melupakan semangat kerjasama dan kejujuran dalam setiap aspek kehidupan. 

Selamat menonton film SIAP GAN! 

Seru! Film SIAP GAN! Ketika Nasinalisme Anak Muda dan Komedi Jadi Satu


0
2.3K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.