Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Intip Cara Latihan Brie Larson Sang Captain Marvel
Intip Cara Latihan Brie Larson Sang Captain Marvel

Brie Larson muncul sebagai sosok Captain Marvel untuk semesta terbaru Marvel. Setelah berbagai drama, Larson memang dipilih untuk peran Carol Danvers.

Salah satu alasan ia terpilih setelah sang aktris meraih Oscar untuk film Room. Larson mengaku berjuang untuk membuat keputusan mengambil atau meninggalkan peran itu.

Larson pun mengungkapkan alasan akhirnya menerima peran tersebut. Menurutnya, ia ingin menjadi teladan bagi gadis-gadis yang lebih muda.

Dan tentu saja, bukan perkara mudah setelah peran tersebut diambilnya. Berbagai tekanan secara otomatis muncul, Gan. Sejak itu, ia pun harus pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya sebagai superhero.

Sampai sejauh ini, gimana Gan? Penasaran nggak dengan pola latihan sang Captain Marvel biar memiliki tubuh yang layak menjadi superhero?
Intip Cara Latihan Brie Larson Sang Captain Marvel
Larson melakoni syuting film Captain Marvel, meski ia juga harus kembali terlibat untuk film Avengers pada akhir tahun. Ia berbagi saat tengah berlatih di pusat kebugaran lewat Instagramnya.

Larson membagikan foto dirinya bersama bintang Glow, Alison Brie yang langsung membuat mereka diperbincangkan oleh para penggemar. Sama seperti Larson, Brie juga selalu berbagi video selama ia berlatih untuk berperan sebagai Zoya the Destroyer.

Brie telah mengkonfirmasi audisi untuk beberapa peran di MCU, meski ia belum mendapatkannya. Peran apapun yang didapatkan Brie di MCU akan membuatnya menyeberang bersama dengan Larson.

Bisa saja ia dapat peran seperti Jessica Drew alias Spider-Woman atau bahkan Jennifer Walters alias She-Hulk. Menurut Agan yang budiman, cocok yang mana?emoticon-Wow
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.4K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.