• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Negara Dengan Internet Super Lemot Melebihi Indonesia, Nomor 1 Paling Lemot!!

zayyan123Avatar border
TS
zayyan123
5 Negara Dengan Internet Super Lemot Melebihi Indonesia, Nomor 1 Paling Lemot!!
Koneksi internet di jaman sekarang ini sangat berguna untuk kehidupan, Kenapa? Karena dengan adanya koneksi internet tentunya, kita akan bisa lakukan apa saja di internet mulai dari chatting, browsing, dan streaming.



Tapi disini pernah ada engga sih yang mengalami pas lagi download film tiba-tiba keputus di tengah jalan atau bufferingparah saat youtube-an? Atau kalian pernah mikir dan merasa bahwa koneksi internet di Indonesia super lambat seperti keong? Eits, tunggu dulu jangan salah loh, Ternyata ada Negara yang koneksi internetnya lebih lemot dari Indonesia. Mau tau apa saja negaranya? Selengkapnya simak berikut ini.

5 Negara Dengan Internet Paling Lambat di Dunia

1.    Yaman


Walaupun Negara yaman ini dilimpahi banyak minyak dan bukan tergolong miskin, tapi tau engga sih? Kalau Negara yang satu ini menempati urutan terakhir alias posisi ke-200 sebagai Negara dengan Internet super lemot di dunia! 

Untuk rata-rata kecepatan download di Negara ini hanya 0,31 Mbps, sehingga kita harus membutuhkan waktu hampir 37 jam hanya untuk sekali download film HD! 

2.    Timor Timur


Negara satu ini tentunya kamu tahu ya. Karena dahulunya Negara ini merupakan bagian dari Indonesia. Dengan kecepatan internet hanya 0,49 Mbpsatau 490 kbps saja, Negara satu ini ternyata cukup memprihatinkan keadaan Internetnya. Tentunya kita sebagai warga Indonesia juga harus bersyukur dan berusaha untuk memajukan Negara kita agar punya teknologi internet yang lebih maju ya!


3.   Turkmenistan


Negara satu ini merupakan Negara dengan cadangan gas alam terbesar di dunia. walaupun negara ini kaya akan gas alamnya, tetapi negara ini mempunyai kecepatan internet yang cukup lemot lho. Untuk kecepatan internetnya sekitar setengah Mbps atau lebih tepatnya hanya 560Kbps saja.


3.    Somalio


Sebagai Negara yang memiliki banyak konflik dan kasus kejahatan terutama “geng bajak laut”atau perompak yang tega menculik orang-orang tak bersalah, wajar jika kecepatan koneksi internet di Negara ini hanya 0,60 Mpbs atau 600 Kbps saja. Semoga semua konflik di Negara ini dapat diselesaikan dengan baik dan bisa membangun sistem intenet yang lebih baik.


4.    Guinea


Walaupun Negara ini terkenal dengan pusat perdagangan, bisnis dan pemerintahan. Tapi kamu tau engga sih kalau Negara ini mempunyai koneksi internet yang super lemot lho. Dibutuhkan waktu hampir 17 jam 30 menit untuk download 1 film saja. Hal ini sangat wajar karena rata-rata kecepatan internet di Negara ini hanya0,65 Mbps saja.

Semoga di Negara ini dapat dikembangkan untuk koneksi internetya, karena Negara ini merupakan Negara yang mempunyai tingkat perdangangan, bisnis dan pemerintahan yang tinggi. Jadi sayang kalau tidak bisa mengandalkan internet dengan baik.


5.    Suriah


Di Negara yang sedang banyak konflik ini, wajar jika rata-rata kecepatan koneksi internet di sini hanya 0,81 Mbpssaja. Dibutuhkan waktu sekitar 14 jam untuk dapat mendownload satu film HD di Negara ini. Semoga kedepan-nya Negara ini dapat memajukan koneksi internetnya dan dapat bisa meningkatkan kebutuhan masyarakat.

Akhir Kata

Nah itu dia 5 Negara Dengan Internet Super Lemot Melebihi Indonesia, Jadi buat kamu yang tinggal di Indonesia harus bersyukur, karena di luar sana banyak Negara yang koneksi internetya lebih lambat.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.


SUMBER : [url]http://www.laptopsiipat.com/2018/09/negara-dengan-internet-super-lemot.html[/url]
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.