• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Sakit karena Lelah Bekerja, Yuk Kita Sama-Sama Cari Solusinya!

felicisfelicityAvatar border
TS
felicisfelicity
Sering Sakit karena Lelah Bekerja, Yuk Kita Sama-Sama Cari Solusinya!


Sebagai anak muda, kita pasti memiliki banyak kegiatan di luar rumah. Mulai dari berkuliah, mengikuti seminar atau lokakarya, melakukan kegiatan sosial untuk menolong sesama, jalan-jalan mengunjungi destinasi, bekerja dan membangun karier. Hanya dengan membayangkannya saja sudah menyenangkan, misalnya kita bisa meraih jenjang karier bagus dalam waktu singkat di masa muda karena prestasi kita di kantor.


Karena banyaknya kegiatan itu, sebagian anak muda seringkali mengonsumsi makanan sembarangan. Prinsip “yang penting kenyang” mungkin jadi pedoman utama. Gak peduli deh, apa makanan yang semalam disantap selama waktu lembur itu mengandung vitamin dan mineral yang cukup, atau sebenarnya hanya pemuas lapar yang kadar karbohidratnya sangat tinggi. Yang penting, perut kenyang dan kerja tenang agar uang datang. Namun, sadar gak sih kalau gaya hidup kita seperti demikian jika terus dipelihara bisa menimbulkan risiko penyakit? Masih muda tapi sudah penyakitan. Duh, gak banget deh!



Salah satu penyebab datangnya penyakit adalah ketidakseimbangan kandungan nutrisi yang diserap tubuh. Nutrisi yang diperlukan tubuh ada karbohidrat, protein, mineral, dan tentunya paling penting adalah vitamin. Salah satu kekurangan nutrisi dalam tubuh bisa mempengaruhi keseluruhan kinerja organ tubuh, yang akhirnya akan menimbulkan penyakit dari, yang ringan seperti flu, demam, hingga tifus dan demam berdarah.


Kalo kamu berharap dengan terserang penyakit, berarti kamu bisa mendapatkan ‘kebebasan’ untuk libur atau bahkan cuti kantor, duh sepertinya pemikiran tersebut harus sangat dihindari. Terserang penyakit itu sama sekali gak enak, loh. Misalnya ada karyawan nih, sebut saja namanya Jobbly. Jobbly udah lulus dari universitas ternama dari beberapa tahun lalu, melamar kerja sebagai web developer. Jobbly sudah dipercaya bos dan klien untuk mengerjakan beberapa web untuk perusahaan besar. Namun, ternyata menjelang deadline, Jobbly sering banget jatuh sakit, entah sakit ringan seperti migrain sehingga sering gak fokus merampungkan kode-kode program yang ‘njelimet itu, sampai sakit yang lumayan serius seperi tifus sehingga Jobbly musti bed rest tidak bisa melakukan kewajibannya sebagai web developer. Sayang banget kan Jobbly, harus kehilangan kesempatan mendapatkan uang serta kepercayaan klien sehingga dia harus pindah dari perusahaan ke perusahaan lain, hanya karena Jobbly tidak segera menyembuhkan penyakit dan mencegah penyakit itu agar datang kembali dengan cepat.

Lalu solusinya, gimana nih? Mendapatkan uang dan kepercayaan klien itu penting banget, tapi menjaga kesehatan juga perlu agar orang-orang yang senasib dengan Jobbly bisa menyambung hidup. Jika penyakit menyerangnya lagi, orang-orang seperti Jobbly bisa segera pulih dan semangat bekerja lagi. Caranya gampang, salah satunya adalah dengan meminum Theragran-M. Theragran-M adalah multivitamin dan mineral yang mengandung vitamin A, B, C, E, dan K serta mineral yang essential seperti Zinc dan Magnesium. Theragran-M cocok untuk masa penyembuhan semua penyakit umum seperti demam, influenza, sakit kepala, vertigo, migrain, tifus, demam berdarah, dan penyakit lainnya yang membutuhkan support daya tahan tubuh maksimal.


 
Jadi, Theragran-M cocok banget nih buat kamu para pekerja seperti si Jobbly yang seringnya dikejar deadline kerjaan dan H-1 nya malah jatuh sakit. Dengan mengonsumsi Theragran-M, kamu gak perlu pusing izin ke bos agar absen dari kerjaan kantor karena kamu dapat pulih dari penyakit dalam waktu cepat. Kamu juga gak perlu lagi deh menyesal karena kehilangan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau studi banding merangkap liburan gratis dari kantor.
 
Selain itu, Theragran-M saat ini sedang mengadakan kampanye bertajuk SickSucks. SickSucks merupakan kampanye digital yang tujuan utamanya tuh untuk menyadarkan kepedulian masyarakat agar gak sakit kelamaan. Udah banyak banget contoh-contoh kasus yang mungkin sering kali kita rasakan, bagaimana kondisi sakit kelamaan bisa menghilangkan banyak peluang bagus yang harusnya bisa kita ambil. Ga enak kan, sakit kelamaan hingga kehilangan kesempatan meniti karier, menghambat waktu lulus kuliah, atau kehilangan waktu untuk mencari uang? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kesempatan apa sih yang bisa terbuang sia-sia kalau kita sakit kelamaan bisa dicek di Instagram resmi kampanye SickSucks @sicksucks.theragran .
 
Inget loh, waktu itu emas, dan emas harus diraih dengan kerja keras. Makanya, #JanganSakitKelamaan! J
 
 
 





Diubah oleh felicisfelicity 06-09-2018 09:14
0
2.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.