Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RianGocapAvatar border
TS
RianGocap
Ahok Dapatkan Calon Istri Idaman ( Buang Sandal Dapat Sepatu )
Ahok Dapatkan Calon Istri Idaman ( Buang Sandal Dapat Sepatu )

Indonesia - Kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cukup berliku. Cerai dari Veronica Tan karena perselingkuhan, Ahok kini dikabarkan akah menikah lagi dengan seorang polwan.

Ahok resmi cerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018 lalu. Dugaan perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio jadi pangkal retaknya keharmonisan Ahok-Vero.Dalam putusan sidang perceraian, majelis hakim memaparkan fakta cekcok Ahok dengan Vero karena orang ketiga, Julianto, yang disebut dengan istilah 'good friend'.

"Sampai pada puncaknya ketika tanggal 22 Desember 2017 penggugat mendapatkan banyak bukti kalau tergugat tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut baik secara langsung melalui telepon, WhatsApp maupun video call," kata hakim dalam putusan yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, eks gedung PN Jakpus, Jl Gajah Mada, Jakpus.

Ahok sudah berupaya menyelamatkan rumah tangganya. Ahok pernah menemui Julianto di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Agustus 2016.

Dalam pertemuan itu, Ahok--seperti diterangkan pengacaranya, Fifi Lety Indra memohon ke Julianto agar tidak mengusik kehidupan rumah tangganya. Foto pertemuan ini juga diajukan sebagai bukti persidangan. Ada juga peran pendeta yang berusaha mengingatkan Vero agar menjauhi Julianto. Namun Vero, menurut hakim, dalam pertimbangan putusannya, tetap menjalin hubungan dan tidak mau menjauhi Julianto.

Jalinan hubungan Vero-Julianto tetap berlanjut hingga Ahok dipenjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok karena kasus penistaan agama. Vero bahkan terang-terangan berkomunikasi dengan Julianto di depan Ahok. 

Ahok akhirnya memilih berpisah. Lewat pengacara, Ahok mengajukan gugatan cerai pada 5 Januari 2018.Beberapa bulan setelah perceraian itu, Ahok dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang polwan, Bripda PND. Bripda PND merupakan eks ajudan Veronica.

Beda usia kedua sejoli yang memadu kasih itu cukup jauh, yakni 31 tahun. Ahok saat ini berusia 52 tahun, sementara Bripda PND berusia 21 tahun. 

"Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan nggak. Memang dia mencari sesuatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, 'aku mau cari istri, nih', mungkin pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, yang juga kerabat Ahok, Kamis (6/9/2018). 

Sementara, Ruhut Sitompul mengatakan pernikahan Ahok dan Polwan itu akan berlangsung pada Januari 2019.

Penasaran sama calon nya pak Ahok ? 
Spoiler for CEK:


SUMBER
Diubah oleh RianGocap 25-10-2018 12:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.