Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdaMauLanaAvatar border
TS
AdaMauLana
|| Penawaran Franchise Koka Cheese Tea dengan ROI 30% per bulan! ||
Berawal dari membuka usaha berbentuk cafe yang berjualan dessert di Semarang bernama Loffle Pop Up Dessert bersama teman pada tahun 2015 lalu, tidak terasa setelah hampir 3 tahun ini bisnis kami mengalami perkembangan yang sangat bagus. Dalam waktu 2 tahun terakhir kami berhasil ekpansi bisnis cafe kami dari sebuah ruko kecil menjadi ke tempat yang lebih luas dan memiliki 2 cabang.

Pada awal tahun 2018 lalu, kami mengeluarkan 1 produk minuman baru untuk menambah jumlah menu di cafe kami, yaitu teh keju yang kami beri nama Koka Cheese Tea. Setelah kami rilis, penjualan Koka langsung berada di urutan nomor 2 dari semua menu yang ada hingga sekarang. Mengikuti kesuksesan tersebut, kami memutuskan untuk kembali melakukan ekspansi usaha kami dengan cara menjual menu Koka Cheese Tea kami kepada pasar yang lebih luas melalui sistem franchise. Saat ini kami tengah membuka kesempatan bagi agan - agan semua yang ingin menambah penghasilan tambahan, belajar bisnis hingga ingin mencari investasi melalui penawaran franchise Koka Cheese Tea kami.

Koka adalah sebuah merk teh keju di bawah manajemen Loffle, yang sudah berpengalaman  dalam mengembangkan industri makanan dan minuman sejak tahun 2015 di Semarang. Saat ini Loffle (Loffle Pop Up Dessert) berada di peringkat TOP #3 Best Dessert Restaurant versi TripAdvisor, yang merupakan situs penyedia ulasan hotel dan restoran terbesar di dunia, dan menjadi TOP 20 based on transaction volume versi aplikasi Go – Food.

 

Spoiler for Store Kami di Semarang:



Mengikuti kesuksesan dari Loffle, saat ini Loffle sedang berinovasi untuk mengeluarkan produk minuman terbaru yang bernama Koka Cheese Tea, yang telah menjadi 2nd best seller menudi Loffle Pop Up Dessert sejak pertama kali diperkenalkan.
 
Inovasi dari produk teh keju tengah menjadi tren di beberapa negara di Benua Asia dan diprediksi akan menjadi tren selanjutnya di dunia kuliner Indonesia. Hal ini dapat menjadi sebuah potensi yang menjanjikan dalam bisnis kuliner yang juga dibarengi dengan pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia (rata – rata 14% per tahun)* melampaui pertumbuhan ekonomi nasional.


Spoiler for Koka Cheese Tea:



Spoiler for Koka Cheese Tea:



Spoiler for Koka Cheese Tea:

 

Koka Cheese Tea saat ini kami tawarkan kepada anda yang ingin memiliki usaha sendiri dengan sistem franchise.  Mengincar 20 kota besar di Indonesia, ingin membantu anda untuk mewujudkan impian bisnis anda, dengan bisnis yang mudah dan dapat diandalkan. Melihat senyum bahagia dari pelanggan adalah impian dari banyak orang, dan sekarang anda bisa mendapatkannya. Bisnis yang anda miliki sendiri.

Kunjungi website kamiuntuk mendapatkan proposal dan informasi lengkapnya.
Atau bisa langsung WA ke nomor : 081227800046


 
Mari miliki bisnis anda sendiri. Saatnya #BerKokaria
Diubah oleh AdaMauLana 11-09-2018 03:11
0
2.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.