Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Berani Terima Tantangan ZINC TRAIL RUN Tahun Ini? Merapat Gan!


ZINC Shampoo bekerja sama dengan MNC Media dan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) menghadirkan event lari yang seru dan lebih menantang dalam ZINC TRAIL RUN. Event lari ini akan diadakan pada 11 November 2018di kawasan Ranca Upas, Bandung dan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pesertanya.

Zinc Shampoo sendiri memang selalu konsisten mengadakan event yang lebih menantang dan mengajak anak muda beraktivitas maksimal tanpa khawatir ketombe membatasi gerak mereka. Tahun ini menjadi kali keempat ZINC Shampoo mengadakan event ZINC Trail Run setelah sebelumnya sukses mengadakan Trail Run di Bandung, Pasuruan dan Bali. Selain Trail Run, ZINC Shampoo sebelumnya juga pernah menyelenggarakan event lari lainnya seperti ZINC VERTICAL RUNNING di mana pecinta olahraga lari ditantang untuk menaklukan salah satu gedung tertinggi di Jakarta pada tahun 2013, dan Surabaya pada tahun 2014.

emoticon-Traveller

Lari dengan tantangan dan sensasi berbeda


Mengangkat tema “Challenge You”, ZINC TRAIL RUN 2018 ini ingin menghadirkan kompetisi lari dengan tantangan unik dan tak biasa bagi para peserta. ZINC Shampoo menantang para pelari untuk break the limit tanpa khawatir ketombe mengganggu kesehatan rambut dan aktivitas mereka seperti saat tengah berlari di ZINC TRAIL RUN.

ZINC TRAIL RUN sendiri dapat dikategorikan sebagai olahraga menantang karena memiliki lintasan lari yang berbeda dengan lintasan lari pada umumnya. Setiap peserta nantinya harus melewati jalanan mendaki dan menurun, melewati lintasan tanah, kerikil dan bebatuan.


Steven Sean, Brand Manager ZINC Shampoo memberikan penjelasan dalam konferensi pers di Kaffein SCBD, Jakarta, Kamis (6/9)


Kami sebenarnya ingin konsisten mengajak anak muda untuk menantang dirinya sendiri. Nggak cuma lari di lintasan lurus yang datar, kita ingin ajak mereka untuk eksplor medan yang bervariasi di Ranca Upas. Lintasan lurus sudah biasa, makanya kita pilih yang lebih menantang,” ujar Brand Manager ZINC Shampoo, Steven Sean dalam konferensi pers di Kaffein SCBD, Jakarta, Kamis (6/9).

Pada ZINC TRAIL RUN kali ini , rute perlombaan sejauh 15 KM di mana peserta dapat merasakan sensasi berlari melewati hutan, kebun teh dan kopi serta menikmati indahnya alam Situ Patenggang. Sejuknya udara pegunungan dan indahnya rute perlombaan akan memberikan sensasi berlari di alam bebas yang pastinya berbeda.


Credit: zinc.co.id

emoticon-Wagelaseh

Dijamin tetap enjoy meski penuh tantangan

Selain lomba lari, para peserta akan disuguhkan penampilan entertainment dari Abdul Idol dan DJ Nurie Sherlya yang akan memeriahkan acara ini. Akan ada juga beberbagai booth bazaar yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan para peserta. Salah satunya zona experience ZINC Shampoo di mana peserta bisa langsung mencoba produk ZINC CLEAN ACTIVE dengan kandungan Sea Salt yang bisa melawan ketombe dan kuman penyebab gatal. Sehingga dari berkeringat, para peserta bisa langsung segar kembali.

Acara akan ditutup dengan pembagian door prize berupa mountain bike, sports apparel, running shoes dan hadiah menarik lainnya. Para peserta akan mendapatkan total hadiah Rp 60.000.000 untuk pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita. Yakni uang tunai Rp 15.000.000 untuk juara 1; RP 10.000.000 untuk Juara 2; dan Rp 5.000.000 untuk Juara 3.

ZINC juga memberikan tantangan bagi para peserta untuk dapat mengikuti digital activity Zinc, yaitu 30 Day Challenge. Di sini,peserta harus mengikuti 4 challenge dengan tema berbeda tiap minggunya berupa foto/video yang harus di posting pada akun mereka dengan hashtag #zinctrailrun2018, #zinc30daychallenge. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa iPhone X dan Action Cam yang akan diberikan langsung di venue.




emoticon-Request

Tertarik ikut taklukan tantangan dalam ZINC TRAIL RUN ini Gan?

Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai peserta dengan mengunjungi website www.zinc.co.id/trailrundengan memilih 2 paket yang ditawarkan yakni paket Reguler dan Trail Camp.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ZINC Trail Run kali ini akan mengadirkan paket Trail Camp, sebuah kesempatan terbatas khusus untuk 200 orang yang akan mendapatkan Race Pack dan fasilitas Shuttle Service dan Trail Camp Service.


Credit: Zinc.co.id


Trail Camp menyajikan pengalaman berharga karena peserta dapat menginap 1 malam di area perkemahan Ranca Upas sebelum berlari di ZINC Trail Run. Tak hanya menginap, dalam paket Trail Camp,peserta bisa mengikuti makan malam bersama serta talkshow dengan Hendra Wijaya (Atlet Pelari nasional) mengenai Trail Running tips and trick , menonton “Trail in Motion Movie”. Namun bila Agan memilih paket Reguler, tak perlu khawatir karena setiap peserta pada paket Reguler tetap akan mendapatkan Race Packs yang menarik kok.


Pendaftaran ZINC TRAIL RUNsudah resmi dibuka dan hanya untuk 1000 peserta saja loh Gan. Jadi buat yang ingin jawab tantangan dan rasakan sensasi lari yang berbeda di ZINC TRAIL RUN kali ini, ayo buruan daftar dari sekarang!

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Diubah oleh kaskus.infoforum 07-09-2018 03:32
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.