Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonoindoAvatar border
TS
jhonoindo
Sebut UAS "Keturunan Dajjal", Jony Boyok Dilaporkan ke Polisi
Sebut UAS "Keturunan Dajjal", Jony Boyok Dilaporkan ke PolisiPemilik akun Facebook, Jony Boyok yang menghina Ustadz Abdul Somad akhirnya dilaporkan ke Polda Riau.

Sebelumnya Jony Boyok diamankan FPI, dan dibawa ke Polda Riau. Namun karena tidak ada laporan, Polda Riau tidak bisa memproses kasus penghinaan melalui Facebook tersebut.

Sebut UAS "Keturunan Dajjal", Jony Boyok Dilaporkan ke PolisiPada akhirnya, empat pengacara dari Lembaga Adat Melayu Riau melaporkan kasus tersebut dengan tindak pidana Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) penghinaan, Kamis (6/9/18).

"Kami tidak mau menegakkan hukum dengan melanggar hukum. Karena kita tahu, ocehan bernada menghina dengan mengatakan kata “dajjal” terhadap UAS ini tentu sebagai hinaan terhadap ulama yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara. Gelar ini yang dalam tradisi Melayu Riau, adalah gelar kehormatan dan juga beliau sudah menjadi tokoh nasional," ujar Zulkarnaen.

Namun, walaupun Jony Boyok tidak ditahan oleh kepolisian, Jony Boyok enggan pulang kerumahnya, dia merasa lebih nyaman di Mapolda Riau.SUMBER
0
3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.