Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dinaarizkyAvatar border
TS
dinaarizky
Yuk, intip 5 hotel dengan tema film dari berbagai penjuru dunia!
Gan Sis, gimana nih akhir tahun udah ada rencana mau liburan dimana?

Nah, mungkin thread Ane kali ini bisa menginspirasi Gan Sis yang mau berkunjung ke daerah tersebut yaa!

Bagi Gan Sis yang hobi banget nonton film, biasanya bukan hanya jalan cerita kan yang mampu menghadirkan kesan mendalam. Pasti Gan Sis juga terpukau nih sama latar tempat atau dekorasi ruangan yang membuat Gan Sis merasa ikut larut dalam suasana film.

Pastinya Gan Sis memiliki impian untuk merasakan hidup layaknya Harry Potter,  Anna dan Elsa hingga Spongebob.
Sepertinya 5 penginapan berikut wajib masuk sebagai bucket list liburan Gan Sis.

Penasaran? Yuk, intip 5 hotel dengan tema film dari berbagai penjuru dunia, berikut!

1. Georgian House Hotel – Harry Potter



Jika Gan Sis, merupakan salah satu Potterhead atau pecinta serial buku serta film Harry Potter, tentunya Gan Sis akan melonjak kegirangan saat menginap di hotel ini. Georgian House Hotel terletak di pusat kota London dan juga berlokasi strategis di dekat beberapa lokasi syuting film Harry Potter. Hotel ini dirancang menyerupai asrama Harry Potter di sekolah sihir Hogwarts. Georgian House Hotel memiliki beberapa tipe kamar yang dijuluki sebagai “Wizard Chambers”, dengan detail ruangan yang menyerupai tampilan sekolah sihir tersebut. Untuk bisa menikmati tidur di kamar layaknya Hermione Granger ini, Gan Sis harus merogoh kocek sebesar £239 atau sekitar Rp 3,9 juta per malamnya. Tertarik mencoba, Gan Sis?

2. Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana – Spongebob Squarepants



Jika selama ini Gan Sis penasaran dengan kehidupan SpongeBob dan teman-temannya di Krusty Krab, Gan Sis dapat mengunjungi Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana di Republik Dominika. Resort ini menyediakan villa dua lantai yang diberi nama “The Pineapple”, serta dibuat agar terlihat seperti rumah Bikini Bottom di bawah laut. Dengan harga fantastis sebesar $3.800 atau sekitar Rp 55 juta per malam, Gan Sis dapat menikmati suasana rumah SpongeBob yang unik, sudah termasuk taman, teras, dan kolam renang pribadi.

3. Hôtel de Glace – Frozen



Pernahkah Gan Sis membayangkan hidup di dalam kastil es layaknya tokoh Anna dan Elsa dari film animasi terkenal besutan Disney, Frozen? Jika iya maka Hôtel de Glace yang terletak di sekitar pusat kota Quebec, Kanada ini bisa jadi tempat untuk mewujudkan mimpi Gan Sis. Memiliki suhu berkisar -3° C dan -5° C, hotel ini memiliki kamar-kamar yang terinspirasi oleh Frozen, lengkap dengan tempat tidur, dinding bersalju, serta perapian yang terbuat dari es. Bahkan, di lobi hotel Gan Sis juga dapat menyaksikan berbagai mural es dari semua karakter film Frozen yang diukir pada dindingnya. Agar dapat merasakan suasana serba es di Hôtel de Glace, Gan Sis harus membayar sebesar CAD$269 atau sekitar Rp 2,9 juta per malam untuk menginap di hotel ini.

4. Hotel Seven – James Bond



Jika Gan Sis adalah penggemar berat film tentang agen rahasia, terutama James Bond, tentu Gan Sis akan menikmati tinggal di hotel yang satu ini. Hotel Seven yang terletak di Paris ini memiliki kamar-kamar yang terinspirasi oleh seluruh film James Bond. Dilengkapi dengan desain futuristik serta perabotan serba vintage, Gan Sis dapat menikmati suasana ala James Bond yang didukung oleh berbagai poster film di dinding, dekorasi serba emas, dan juga hiasan berbentuk pistol. Hotel Seven mematok harga $398 atau sekitar Rp 5,8 juta per malam, bagi Gan Sis yang ingin menikmati suasana futuristik khas James Bond.

5. Shire House – Lord of the Rings



Gan Sis penasaran gak sih gimana para Hobbit di dalam film Lord of the Rings tinggal di rumah-rumah mini yang dibangun di dalam perbukitan? Jika Gan Sis ingin melihat rumah dari para Hobbit ini, Gan Sis dapat berkunjung ke Shire House yang terletak di kaki Pegunungan Kabinet di Montana, Amerika Serikat. Kabin-kabin yang menyerupai jamur ini dapat memberi Gan Sis pengalaman hidup dengan suasana khas pedesaan Hobbit yang tiada duanya. Selain itu, Shire House juga menyuguhkan pemandangan Cougar Peak dan Whitepine Alpaca Ranch di sekelilingnya yang sangat menakjubkan. Tertarik untuk menginap di sini? Siapkan dana sebesar $345 atau sekitar Rp 5 juta untuk menginap per malamnya, ya!

Jadi gimana Gan Sis, kira-kira udah tau kan hotel-hotel yang mengusung tema-tema film favorite Gan Sis!

Buat Gan Sis yang mau tambahin hotel-hotel tema film lainnya boleh yaaaa emoticon-Beloemoticon-Embarrassment

Spoiler for Sumur Foto Hotel:

0
6.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.