Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudarmadji-oyeAvatar border
TS
sudarmadji-oye
Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi
Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi Foto: Matius Alfons/detikcom
Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi Sakit, Nur Mahmudi Mangkir Pemeriksaan sebagai Tersangka Korupsi
Depok - Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mangkir dari pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan korupsi. Nur Mahmudi sedianya diperiksa sebagai tersangka.

Ketidakhadiran Nur Mahmudi itu disampaikan oleh pengacaranya, Iim Abdul Halim. Pengacara datang ke Markas Polresta Depok, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada pukul 10.30 WIB.

Pengacara menyampaikan alasan tidak hadirnya Nur Mahmudi. Politikus PKS itu dikabarkan sedang sakit, sehingga tidak bisa memenuhi pemeriksaan polisi.


"Oh, Pak Nur hari ini menyampaikan permohonan penundaan pemeriksaan, (karena) sakit," ujar Iim.


Baca juga: Nur Mahmudi Diperiksa Sebagai Tersangka Korupsi Pagi Ini

Setelah penetapan tersangka atas dirinya, Nur Mahmudi juga dikabarkan jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan. Nur Mahmudi bahkan dikabarkan sempat hilang ingatan akibat terjatuh saat bertanding voli pada saat 17 Agustus.

Sebelumnya, penyidik juga mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Sekda Depok Hary Prihanto, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Seharusnya Hary menjalani pemeriksaan pada Rabu (5/9).

Namun Hary tidak datang memenuhi panggilan penyidik. Melalui pengacaranya, Hary meminta pemeriksaan ditunda hingga 12 September dengan alasan sedang ada kegiatan di Cirebon, Jawa Barat.

Nur Mahmudi dan Hary ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pelebaran Jalan Nangka, Tapos, Depok. Akibat korupsi itu, kerugian negara ditaksir mencapai Rp 10,7 miliar.
https://news.detik.com/berita/d-4199...sangka-korupsi

kalo nurmahmud terbukti bersalah karena maling maka partai pks menjadi satu2nya partai di Indonesia yang dua mantan ketua umumnya jadi maling emoticon-Embarrassment

dan pks ngaku sbg partai dakwah?

memalukan emoticon-Embarrassment

Kembalinya PKS ke Partai Dakwah

https://www.republika.co.id/berita/k...-partai-dakwah
1
2.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.