Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
SNSD-Oh!GG Tampil dengan Lagu Baru, yang Lain Minggir Dulu!


The wait is over SONE! 

Girls' Generation alias SNSD akhirnya meresmikan debut dari sub-unit teranyar mereka yang berformasi lima member: Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Sunny dan Yuri. Debut sub-unit yang diberi nama SNSD-Oh!GG ini diresmikan dengan dirilisnya album single bertajuk 'LIL' TOUCH' pada Rabu (5/9/2018). Album single ini telah dirilis secara digital lewat berbagai portal musik termasuk Spotify. Album 'LIL' TOUCH' berisi empat track yang dua di antaranya merupakan track instrumental. Dua lagu dalam album ini berjudul 'Lil' Touch' (title track/lagu utama/lagu andalan) dan 'Fermata'.

Nah, tentu saja tidak hanya album dan lagunya saja yang dirilis. SM Entertainment lewat semua platform media sosial mereka merilis juga video musik dari lagu andalan SNSD-Oh!GG yaitu 'Lil' Touch'. Seperti yang tampak dalam foto-foto teaser yang telah dirilis selama seminggu terakhir, kelima member tampil glamour dalam video klip lagu ini. Bukan lagu grup KPop namanya kalau tanpa koreografi. Meski dalam formasi lima member saja, SNSD tetap tampil prima. Melihat mereka dalam sub-unit baru ini ada nuansa yang beda dan fresh.




'Lil' Touch' merupakan lagu pop bertempo cepat yang dinamis. Mendengarkan lagu ini akan membuat kamu semangat! Nuansanya agak berbeda dengan lagu-lagu populer SNSD yang dulu. Rasanya enggak pernah nih SNSD punya lagu dengan ritme cepat seperti ini. Yang tetap terdengar adalah chorus-nya yang catchy dan akan nempel terus di kepala. Soompi menulis, lagu ini lebih menyoroti warna vokal yang unik di masing-masing member. Dengarkan baik-baik pasti kamu akan menangkap bagaimana perbedaan vokal antara semua member.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.