Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kesepian.KitaAvatar border
TS
Kesepian.Kita
Gimana aslinya kalian?
Gimana aslinya kalian?


Gue adalah seorang mahasiswa yang kalau dikampus, terkenal pendiam (baca : introvert), dan juga selalu banyak bertanya disaat selesai dosen memberikan materi, atau, disaat kelompok lain menerangkan suatu topik tertentu. Gue adalah mahasiswa yang bebas merdeka, bebas lepas, bebas tanpa ikatan, karena setiap harinya gue hanya melakukan seperti mahasiswa pada umumnya tanpa ikut kedalam kepengurusan yang ada dikampus, atau juga ikut kedalam unit kegiatan mahasiwa apapun itu.

Diwaktu yang luang, gue lebih memilih menghabiskannnya untuk mencari materi pengetahuan umum melalui handphone, atau mungkin malah psrgi keperpustakaan kampus hanya untuk membaca - baca buku tentang perkuliahan, dan maka dari itu ebih tepatnya gue bukannya kurang dalam berkomunikasi dengan temen - temen, tapi, disaat - saat hal yang penting saja gue melakukan komunikasi misalnya dalam pekerjaan kelompok itupun disemester satu sampai empat, selebihnya tentu saja tugas mandiri yang diberikan oleh dosen.

Gimana aslinya kalian?


Hal yang jarang orang lain ketahui selaun temen - temen deket gue adalah mereka sama sekali gak tahu kalau gue sebenarnya itu orang yang banyak ngomong diluar kampus, bahkan temen gue sampai sempat meminta untuk mengurangi intensitas bercerita, tapi, walaupun begitu temen gue juga tetap tertawa dengan berbagai candaan yang gue buat saat itu juga. Intinya. Gue bukanlah orang yang introvert seperti yang mereka kira, lagipula, menurut gue juga sama sekali gak ada orang yang bisa introvert atau ekstrovert sepenuhnya, karena pasti setiap orang adalah campuran diantara keduanya.

Gimana aslinya kalian?


Gue lebih banyak ngomong disaat hal yang penting - penting saja, bukan seperti saat membicarakan tentang hal seperti basa - basi ataupun yang lainnya, dan gue sebenarnya adalah orang yang konyol, tapi, itu saat gue masih remaja disekolah menengah atas, kemudian, sekarang ini gue menyadari bahwa kuliah itu bukanlah tentang bagaimana cara kalian bermain - main dikehidupan ini, melainkan memberikan kalian pandangan tentang bagaimana kerasnya hidup diluar sana setelah masa menjadi mahasiswa itu telah berakhir tentunya.
Diubah oleh Kesepian.Kita 06-09-2018 03:20
0
767
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.