intanmayasAvatar border
TS
intanmayas
Terjerat Kelembutan Bakmi Spesial Naga di Tangcity Mall

Kuliner di Serpong - Bagi Anda pencinta bakmi, tentu sudah tak asing lagi dengan restoran bernama Bakmi Naga Ny Liong. Ya, sajian bakmi di tempat ini memang punya citarasa yang berbeda dibanding dengan bakmi sejenis. Penasaran ingin mencicipinya? Cobalah bertandang ke Bakmi Naga Ny Liong yang terletak di lantai LG Blok C No 10 Tangcity Mall, Tangerang.

Restoran yang hadir sejak November 2017 ini menyajikan berbagai olahan bakmi yang cukup menggoda untuk dicicipi. Salah satu menu andalannya adalah Bakmi Spesial Naga. Bakmi ini berisikan mi yang ditambahkan atau dicampur dengan ayam, telur puyuh, dan jamur serta potongan buah nanas segar. Campuran mi tersebut berpadu sempurna menghasilkan cita rasa istimewa.

"Citarasanya sangat istimewa, perpaduan antara nanas, jamur, dan daging. Sedangkan mi-nya juga berbeda dengan yang lain. Kami memproduksi mi yang lebih lembut, kecil dan kenyal. Karena dibuat home made,” ujar Kusuma, Area Manager Bakmi Naga Ny Liong Tangcity Mall.

Tak kalah lezatnya adalah menu Mi Goreng Tek-tek. Mi goreng dengan sayuran, ayam, telur serta jamur ditambah kerupuk menjadi pilihan lain bagi pecinta mi yang bertandang ke sini. Selain olahan mi, tempat ini juga menyediakan menu lain. Seperti nasi goreng, capcay, fuyunghai, dan lainnya.

“Bisa dibilang, kami punya ratusan menu di sini. Harganya juga cukup terjangkau. Misalnya untuk Bakmi Spesial Naga kami hargai Rp 30 ribuan saja,” katanya.

Sebagai pelepas dahaga, Kusuma merekomendasikan minuman es campur dan es kelapa. Kesegaran kedua minuman tersebut jadi pasangan yang pas ketika menyantap mi. Selain itu, ada juga minuman lainnya. Restoran ini memiliki tempat duduk indoor maupun outdoor. Sedangkan kapasitasnya lebih dari 80 tempat duduk.

Sumber 

0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.