Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taboombekAvatar border
TS
taboombek
Pameran Pendidikan dan Beasiswa dari Thailand University
Pameran Pendidikan dan Beasiswa dari Thailand University
Pameran Pendidikan dan Beasiswa NIDA University, Thailand
Atas nama National Institute of Development Administration (NIDA), kami akan menyelenggarakan The Road Show 2018 di Jakarta pada 8 September 2018 mulai pukul 09.00 - 17.00.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempromosikan dan mempublikasikan program pascasarjana internasional NIDA kepada segenap lulusan sarjana, mahasiswa dan orang-orang yang tertarik, dan menawarkan para lulusan Sarjana yang tertarik dalam mengejar studi Pascasarjana, peluang terbaik dalam pendidikan tinggi, termasuk memberikan tes Bahasa Inggris gratis (pada saat pameran), menawarkan beasiswa di Thailand bagi yang lolos seleksi oleh panitia penyelenggara beasiswa untuk tahun akademik 2018 dan info mengenai summer-camp di Thailand.
Adapun acara ini akan diadakan di Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel. Silakan menemukan undangan dan poster dan formulir aplikasi untuk tes setara TOEFL .


Sekilas Tentang NIDA University

Pada tahun 1966 Komisi Pendidikan Tinggi (Dikti Thailand) mengakreditasi National Institute of Development Administration (NIDA), menjadikan kami Sekolah Pascasarjana Negeri milik kerajaan yang pertama di Thailand. NIDA adalah perwujudan visi Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej untuk menekankan penelitian administrasi pembangunan. Pada awal didirikannya universitas public ini hanyalah memiliki mahasiswa dari kalangan aparatur sipil dan kedinasan Thailand, namun seiring berjalannya waktu universitas ini terbuka untuk umum bagi yang ingin mengenyam pendidikan di universitas negeri tersebut. Silakan kunjungi situs web kami di http://nida.ac.th untuk informasi lebih lanjut.

Kami akan sangat berterima kasih jika Anda bisa memublikasikan acara ini dengan baik kepada keluarga, teman, teman sekelas, anggota fakultas, mahasiswa, dan individu yang tertarik serta poster pameran di dinding FB asosiasi Anda untuk perincian lebih lanjut tentang program pascasarjana dan persyaratan masuk kami. Jika Anda ingin bertemu profesor kami untuk kolaborasi akademik atau penerimaan atau tujuan lain selama acara di lokasi, mohon beri tahu kami.

Jika informasi lebih rinci diperlukan, jangan ragu untuk langsung menghubungi Kantor Urusan Internasional (OIA) di Tel. (66) 2 727 3322, Faks. (66) 2 732 4268, email di oia.nida.1993@gmail.com; atau kunjungi situs web kami di [url]http://oia.nida.ac.th.[/url]
Terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama Anda.

Salam Hormat,
Phanu B (Mr.Big)
นิด้า สถาบันบัณฑิตพัฒนบริหารศาสตร์
Kantor Urusan Internasional (OIA)
National Institute of Development Administration (NIDA)
118 Serithai Road, Klong Chan,
Bangkapi, Bangkok 10240
Thailand
Tel: (662) 727 3320-2
Faks: (662) 732 42 68
E-mail: oia.nida.1993@gmail.com



Diubah oleh taboombek 05-09-2018 12:02
0
990
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.