Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Ente Ganteng Tapi Masih JOMBLO Bro ? Pede Aja, Nih Saran Ane !
Ente ganteng masih jomblo? Pede aja sob, gak usah minder sama yang jelek & punya gandengan? Mereka cuma menang nekat aja..

Alhamdulillah kalau menurut temen dulu, ane orangnya ganteng.. ada juga yang bilang lumayan ++, mau cari cewek model apa aja dapet asalkan BERANI, jadi meskipun ane jomblo, nggak terlalu khawatir...

(Kalopun ane punya istri cantik juga gak bakal ane kasih tau disini karena ane orangnya gak suka pamer kehidupan RL.. Di KasKus Ane ngakunya cukup jomblo aja..)

Untung ane masih diberi kelemahan dari yang maha kuasa ? Yaitu ane orangnya agak pemalu.. Kalo nggak paling ane udah dicap "B*JING*N" sama para cewek..

Yang penting ente cool, yang lebih jelek dari ente dapat jodoh? Masa sih ente nggak?

Jomblo itu nggak harus identik dengan orangnya jelek, Jomblo yang ganteng juga banyak kok... Tergantung visi & misi orangnya aja...

Nggak usah iri, slow aja... Tinggal nunggu waktu aja ente... Asalkan gunakan kelebihan ente dijalan yang benar (Jangan permainkan perasaan cewek)

Yang Ente butuhkan cuma butuh cari duit sebanyak-banyaknya aja, Ntar urusan asmara belakangan, nikah nggak harus usia 20-an kok..

Nikah Usia 30 ke atas juga banyak... Gak usah iri sama cewek cantik yang berjodoh sama orang yang menurut ente lebih jelek dari ente... Percaya deh kata kata ane...
Diubah oleh matthysse67 04-09-2018 15:51
0
2.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.