• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Suka Travelling? Inilah 10 Perlengkapan yang Harus Agan Bawa Ketika Traveling

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Agan Suka Travelling? Inilah 10 Perlengkapan yang Harus Agan Bawa Ketika Traveling
Hallo Agan n Sista


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-I Love Indonesia


Travelling suatu aktivitas jalan jalan untuk berlibur kesuatu tempat yang jauh maupun dekat dan kegiatan ini sudah menjadi hobby kebanyakan orang di dunia. Tujuan orang orang melakukan Travelling antara lain, penasaran dengan kebudayaan di berbagai tempat, mencari tempat wisata yang indah, ingin mencicipi berbagai makanan diseluruh dunia.

Berbicara mengenai Travelling pasti harus menyiapkan barang yang akan dibawa selama perjalanan dan hal ini menurut mimin sangatlah penting. Jika tidak mengepak barang dengan benar maka bisa jadi barang barang yang seharusnya penting untuk dibawa malah terlupakan.

Buat agan n sista yang masih baru dalam kegiatan travelling pastinya bingung dong apa aja sih yang harus dibawa dan jangan dibawa. Maka dari itu mimin akan jabarkan 10 Perlengkapan yang harus agan n sista bawa ketika travelling sebagai berikut :

1. Tas Carrier Kuat dan Nyaman 



Daripada agan n sista membawa koper untuk berpergian mendingan membawa Tas Carrier yang bisa dibawa kemana mana di punggung. Bahkan, Kapasitas Tas khusus travelling bisa menampung 30 – 100 Liter.

Traveller yang menggunakan Tas untuk berpergian disebut dengan Backpacker. Kebanyakan orang lebih suka Backpackeran karena mudah dibawa kemana mana.

Tidak semua Tas Carrier yang dapat digunakan haruslah memenuhi syarat yang telah ditentukan seperti, berbahan dasar kuat dan tidak mudah jebol, bantalan punggung yang empuk, dan tali dada, tali pengatur atas, tali pinggang dan tali peyeimbang harus berfungsi dengan baik dan kuat. Jadi, pilihlah Tas Carrier yang sudah memiliki standart keamanan dan nyamanan.

2. Dry Bag



Buat agan n sista yang hendak ingin Travelling alangkah baiknya menyiapkan sebuah tas yang waterproof. Karena, sewaktu – waktu kondisi cuaca disuatu tempat yang ingin dikunjungi tidak diketahui.
Apabila apes – apesnya ketika dijalan saat travelling hujan, Agan n sista bisa menyimpan seluruh barang elektroniknya di dalam Dry Bag dan tanpa takut memikirkan barang elektroniknya terkena air atau sebagainya. Akan tetapi, mimin saran kan untuk membeli Dry Bag yang bagus sekalian walau harganya sedikit mahal.

3. Universal Adapter



Pasti agan n sista pernah deh dikala berpergian menemukan stop kontak berbeda beda jenisnya. Maka dari itu buat yang ingin melancong keluar Negeri alangkah baiknya membeli atau membawa Universal Adapter supaya bisa menyesuaikan jenis Stop Kontak yang dipakai di Negara yang agan n sista kunjungi.

4. Money Belt



Money Belt adalah ikat pinggang yang dimodifikasi khusus untuk agan n sista yang ingin menyimpan uang di ikat pinggang. Sebenarnya perlengkapan ini hanya tambahan saja untuk berjaga – jaga apabila dompet kalian ilang ditengah perjalanan travelling masih ada uang simpenan di dalam ikat pinggang yang agan n sista kenakan.

5. Pisau Serbaguna



Sebenarnya perlengkapan yang satu ini sangat berguna bila agan n sista pergi ketempat yang berhubungan dengan alam. Karena, pasti sangat membutuhkan perlengkapan Pisau Serbaguna untuk membuka botol, menggunting, dan mengupas buah buahan yang ada di dalam hutan. Akan tetapi, jika berpergian keluar Negeri harap untuk tidak membawa alat seperti ini karena termasuk benda tajam dan hal itu sangat dilarang ketika menaiki pesawat.

6. Travel Vacuum Bag



Jika agan n sista sedang pergi travelling ke berbagai tempat di dunia jangan lupa membawa perlengkapan yang satu ini bernama Travel Vacuum Bag.

Alasannya Apa?

Yaps, Alasannya adalah untuk memisahkan pakaian bersih dan pakaian kotor agan n sista selepas dari berpergian. Pastinya akan sangat jorok banget bila pakaian kotor tercampur dengan pakaian bersih. Maka dari itu untuk memisahkannya dengan menggunakan perlengkapan yang satu ini.

7. Payung Lipat Traveller



Ketika sedang jalan jalan terus kondisi perjalan tiba tiba turun hujan sangat males banget untuk berteduh hingga hujannya reda. Mimin juga merasakan hal yang sama maka dari itu daripada agan n sista berteduh dalam waktu yang ditentukan alangkah lebih baik membawa payung lipat khusus traveller yang sudah banyak beredar di toko toko online.

8. Sunblock



Mungkin perlengkapan yang satu ini berguna untuk para sista yang tidak ingin merusak kulit putihnya. Karena, panasnya terik matahari membuat warna kulit akan berubah bila tidak menggunakan SunBlock maka dari perlengkapan ini wajib dibawa ketika ingin  kulitnya terjaga dengan baik.

9. PowerBank



Berpergian ke suatu tempat terus baterai smartphone agan n sista habis pasti menyebalkan banget bukan? Maka dari itu bawalah Powerbank secukupnya sebagai perlengkapan pengisan daya smartphone yang digunakan ketika berpergian.

10. Smartphone



Travelling tidak lengkap rasanya apabila tidak mengabadikan moment dengan foto foto keindahan tempat yang dikunjungi. Tentunya, Smartphone yang harus agan n sista harus memiliki kualitas kamera yang bagus dong.

Nah, kali ini mimin ada rekomendasi nih kamera smartphone yang bagus dan cocok untuk dibawa travelling yaitu, Honor 10.

Dilengkapi dengan dual camera 24+16 MP dan kamera depan sebesar 24MP akan menghasilkan gambar gambar yang sangatlah indah dan bagus. Apalagi kamera Honor 10 telah dilengkapi dengan A.I atau Artificial Intelligence teknologi ini dapat menyesuaikan object yang ingin difoto dengan otomatis. Sehingga agan n sista tidak perlu menyetting manual.

Dari segi dapur pacu Honor 10 menggunakan chipset Kirin 970 plus GPU Turbo yang akan menambah performa bermain agan n sista jika lagi travelling menggunakan pesawat atau kereta pastinya merasa bosan maka dari itu smartphone ini bisa digunakan untuk bermain games online maupun offline.



Honor 10 sudah dilengkapi dengan Fingerprint sensor dan FaceUnlock sehingga agan n sista akan selalu terjaga keamanannya.

Selanjutnya Honor 10 memiliki desain yang compact untuk digenggam dan digunakan serta tidak memerlukan ruang yang banyak untuk penyimpanannya. Buat agan n sista yang penasaran dengan seluruh product Honor Smartphone bisa lah kepoin di link bawah ini :

Website : [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#0073b9]https://www.S E N S O R/id/[/color][/url]
Honor Club : [url=https://club.S E N S O R/id/index][color=#0073b9]https://club.S E N S O R/id/index[/color][/url]
Facebook : https://www.facebook.com/HonorID
Twitter : https://twitter.com/Honor_Indonesia
Instagram : https://www.instagram.com/honor_indonesia/

Diubah oleh honorindonesia 26-11-2018 09:00
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.