Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain
Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Moderator Forum Musik @yo09sehari-harinya adalah Ibu Rumah Tangga sekaligus pelaku bisnis dengan brand Darkside Charcoal yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan dengan bahan dasar arang aktif.

Mod yo09 sangat perhatian dengan kesehatan, sudah 4 tahun belakangan Sista ini menjalani hidup dengan makanan sehat dan merawat kecantikan tubuh dengan bahan alami. Di sela kesibukan sebagai marketing percetakan dan ibu rumah tangga, mod yo09 mengajak orang sekitar untuk hidup sehat dengan cara sederhana. “Dengan mengandalkan modal nekat menjadi tukang arang, maka lahirlah brand Darkside Charcoal.”

Kalau lihat dari foto dan kesehariannya, kira-kira apa hobi atau minat mod yo09, ada yang bisa nebak?
Apakah fashion? Make-up? Shopping? Atau modeling?


Ternyata bukan semua Gan, mod yo09 doyan banget berpetualang apalagi nyelam!
Nih, lihat sendiri kalau gak percaya

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Selain traveling dan freediving, mod yo09 minat banget sama yang namanya musik. Tapi siapa sangka kalau genre favoritnya adalah metal! Sista ini mengaku karena Ngaskus di Forum tersebut, kecintaannya terhadap musik bisa tersalurkan. "Selain dapat info dan referensi musik, dari KASKUS juga saya dapat banyak banget temen komunitas online."

Saat Jakarta mulai kebanjiran konser musik artis internasional, minat di bidang musik semakin tersalurkan dengan mewakili KASKUS untuk meliput setiap konser musik sejak akhir 2010. "Belajar motret panggung pun ikut tersalurkan lo," tambahnya.

Eh, tapi mod yo09 juga berharap bisa merambah modelling nih, kita doain aja ya semoga kejadian emoticon-Malu (S) .


Lain mod yo09 lain pula Moderator Forum Hewan Peliharaan @superdong.

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Agan ini dulunya berprofesi sebagai karyawan Pasar Modal sehingga pernah dipercaya sebagai Moderator Forum Saham. Dengan pengalaman bekerjanya, mod superdong kini berwiraswasta mengelola coffee shop-nya sendiri.

Selain bisa tampil seperti foto di atas mod superdong juga bisa tampil kaya gini

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

atau

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Beda 175 derajat ya emoticon-Ngakak (S)

Sebagai Moderator Forum Hewan peliharaan, gak heran kalau mod superdong punya banyak hewan peliharaan dan betah menghabiskan waktu bareng mereka. "Memelihara hewan itu melatih empati," katanya.

Gak cuma asik sama hewan peliharaan, mod superdong juga doyan ngikutin olahraganya Cristiano Ronaldo cs, jadi gak heran kalau Agan ini menikmati banget main futsal bareng teman-temannya.

Soal bisa tampil gahar mirip Mandragade (Renegade keles), ternyata mod superdong punya ketertarikan di bidang otomotif. "Otomotif itu seru, adventurous, dan mobil-motor itu indah dipandang." Apalagi kalau berhubungan sama moge, mod superdong dijamin siap rengtengtengtengteng rengtengtengtengteng. emoticon-Ngakak

Kalau lihat dari satu foto, profesi, atau minat aja, kita pasti gak akan ngira kalau mod yo09 dan mod superdong punya ketertarikan lain yang beda banget. Gak usah jauh-jauh deh, ane yakin kita semua punya lebih dari satu hobi atau minat yang berbanding terbalik satu sama lain. Gak ada yang aneh sama hal itu, justru punya banyak minat atau hobi itu semakin mendefinisikan #AslinyaLo.

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Gak perlu tengsin kalau lo anak motor tapi doyan anime, gak perlu jiper kalo lo doyan masak tapi pengen nyobain muay thai. Intinya, jangan malu atau ragu dulu buat nunjukin #AslinyaLo karena ada KASKUS.

Di sela kesibukan sehari-hari yang jenuh, beristirahatlah sejenak. Ngaskus dulu buat bangkitin lagi semangat lo dengan menelusuri hal-hal yang lo suka. KASKUS adalah platform informasi berbagai hobi dan minat. Lo bisa berbagi informasi, menemukan update terkini, sampai berinteraksi bareng orang-orang atau bahkan komunitas yang punya kesukaan sama dengan lo di KASKUS. Gak perlu ragu berekspresi, semua hobi atau minat bisa lo temuin di sini!

Siapa Sangka Moderator KASKUS Punya Banyak Sisi Lain

Gimana dengan #AslinyaLo? Lo bisa mulai tunjukin diri yang beda banget dengan keseharian lo lewat Kompetisi Menulis #AslinyaLo. Yakin deh, pasti lo punya banyak minat dan hobi buat diceritain yang bahkan keluarga, temen sekolah, atau temen kerja lo belum pernah tau.

Saatnya tunjukin #AslinyaLo di KASKUS!

kaskus.id
Diubah oleh kaskus.battleground 05-09-2018 07:25
pabloo
4iinch
JualanAgama
JualanAgama dan 11 lainnya memberi reputasi
12
27.3K
417
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.