Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Nun (History of Valak), Cerita sebelum The Conjuring 2. #Cerita ane.

bandits401Avatar border
TS
bandits401
The Nun (History of Valak), Cerita sebelum The Conjuring 2. #Cerita ane.



Yo rek, Apa sih yang membuat kalian suka dengan film horror ?, Buat agan & Sista yang suka bingits sama film horror, agan dan sista harus tau nih, kalau ada kelanjutan dari film The Conjuring 2. Kali ini ane bakal cerita in mengenai The nun, dan tentunya ada cerita juga dari ane.

Baca Juga : Opo seh janc*k iku ? Arti kata janc*k,.
Baca Juga : Polisi Listrik Milik PLN, Awas Ketangkep dsetrum lu entar


Kalo agan penakut mending kagak usah nerusin baca cerita ane, karena cerita ane bakalan serem hahahahaha.


Di bulan September tahun 2018 ini, bakal keluar film horror terbaru nih gan, judulnya The Nun, film ini mengisahkan tentang cerita kelam dari Valak, tentunya agan & sista sudah tau siapa nih valak.


Ane bakal ceritain siapa sih si Valak ini. Sebelumnya ane lupa, Valak itu main di The conjuring 2 apa anabelle yak ? hehe maaf gan, ane bikin thread langsung sekali jalan, apapun yang keluar dari otak ane bakal ane ceritain.


Valak atau suster valak, bukan suster rumah sakit tetapi suster gereja. Valak ini serem gan kalo dia beneran nyata,


Valak adalah tokoh yang berpangkat tinggi di dunia iblis. Sering digambarkan mengendarai naga berkepala dua dan memerintah 30 legiun setan, Valak memiliki wujud seorang anak kecil dengan sayap, meskipun dalam film The Conjuring 2, ia digambarkan sebagai seorang setan dengan wajah pucat.


Valakjuga memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dibandingkan sekedar membuat lego melayang atau membalikkan salib-salib yang digantung di dinding. Hingga saat ini, kabarnya Valak masih menjadi sosok setan sering dipanggil oleh praktisi magis yang mencari jawaban. Setan kuat ini tak segan berbagi kekuatan bagi manusia yang memanggilnya, namun hati-hati, Valak dapat menghancurkan kehidupan mereka yang berani melibatkan diri dengannya.


Serem yo rek, Btw Valak lawan Roy Kiyoshi menang endi yo ? haha, guyon guyon.


Koen kabeh kudu ndontok film e Valak seng anyar iki rek, The Nun. Ayo kabeh agan karo sista sista ndelok film seng iki.





Terus balik lagi nih kepertanyaan ane, Apasih yang mebuat agan agan sama sista suka liat film ginian ? Kalo ane nih gan, ane tuh suka lihat film ginian karena serem, kalo ane biasanya kan liat film horor di PC ane, download gratis gitulah, maklum gan low budget. Hehe


Pernah nih gan ane sekali lihat film horror bareng cewek, gebetan baru biasa. Waktu itu merupakan pertama kalinya ane lihat bioskop bareng cewek, trus itu juga pertama kalinya ane keluar ato nge date lah istilahnya. Beneran gan ane pertama kali nge date bareng cewek umur 17 tahun, hehe maklum gan anak mama gini lah jarang keluar rumah.


Tapi beneran enak banget rasanya nonton bioskop bareng cewek. Bisa pegangan tangan, pelukan, apalah apalah gitu, Hahaha. Jujur nih waktu pertama kali pegangan tangan ama cewek tuh rasanya enak banget, kaya gimana gitu. Trus nih waktu pinggang ane dirangkul cewek dari belakang, anu ane bergerak gan, itu normal nggak gan ? agan agan yang lain kalo semisal dipeluk cewek pertama kali anunya gerak juga nggak ? hehe. True story nih gan.


Oke itu yang pertama yang ane suka dari liat film horror, hehe.


Yang kedua, yang ane suka tuh ane bisa kaget dan teriak sesuka ane, namanya juga kaget.


Kalo agan kaget atao takut liat film horror, Apasih kata kata mutiara yang bakalan keluar dari mulut agan ? Kalo ane nih gan biasanya Kalo nggak janc*k ya AAaaaaaaaaaaa, hehehe


Wajar gan kalo takut suka keluar kata kata mutiara.


Btw dibulan puasa itu ada setannya apa kagak sih ? kan dari kecil kita diajarin nih, kalau dibulan puasa itu semua Setan dan iblis bakal di kerangkeng gitu, dan pintu neraka ditutup rapat rapat, dan pintu surga dibuka selebar lebarnya.


Tapi gan waktu ane liat Film Roy kiyoshi, ndek situ kok roy kiyoshi masih bisa lihat setan ya ? trus setan setan atau perewangan Roy kiyoshi kok masih ada ya ? Bikin ane merinding aja.


Yang bener yang mana sih ? Kok film karma yang di TV kok jadi kayak bo’ongan ya ? iya gak sih.


Jadi bikin ane takuk ke kamar mandi aja, soalnya kamar mandi ane tuh pisah sama rumah, apalagi dibelakang rumah banyak kebon ama pohon sawo gede lagi.


Kan nggak kebayang kalo semisal ada penampakan gitu.


Oke gan kembali ke cerita.


Film the nun ini menceritakan kisah kelam si Valak sebelum film The Conjuring 2 dan Annabelle. Film ini bercerita di sebuah gereja besar dan megah namun serem banget gan, dan didalam gereja tersebut sangat serem banget njir. Banyak setannya tapi yang keliatan cuman Valak doang hehehe.


Dari trailernya aja udah serem.

Baca Juga : Penampakan Sosok Misterius di Rumah Bang Radit.


Ane gak mau spolier terus terang jadi ane cuman cerita dikit doank, ehmm sama aja sih haha.


Oke cukup sekian dari ane, Jangan lupa dishare gan.


Satu share dari agan sangat membantu ane. Dikomen dan disubscribe ya gan, Thanks bye bye.


-1
4.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.