Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Ini Aprilia, Atlet Voli Putri Bertubuh Kekar yang Curi Perhatian di Asian Games

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Ini Aprilia, Atlet Voli Putri Bertubuh Kekar yang Curi Perhatian di Asian Games

Sumber: dok. Instagram @manganang

Aprilia Manganang merupakan salah satu atlet Indonesia yang mencuri perhatian di Asian Games 2018. Ia merupakan bagian dari tim voli putri untun Indonesia.

Penampilan Aprilia yang kerap dipertanyakan karena bertubuh kekar serta mirip laki-laki. Bahkan ia sampai melakukan serangkaian tes demi menunjukkan kalau dirinya wanita. Berikut gaya boyish Aprilia.

Atlet Voli Berprestasi


Aprilia Manganang merupakan atlet voli putri berprestasi milik Indonesia. Penampilannya di Asian Games 2018 saat melawan Filipina beberapa hari lalu mencuri perhatian. Tak hanya ahli dalam permainan voli, tenaga Aprilia pun mampu membuat lawan kewalahan. Aprilia termasuk atlet voli berprestasi.

Berjaket


Di foto ini Aprilia terlihat macho dengan jaket merah dan t-shirt putih. Gayanya memang seperti pria yang maskulin dan super simpel. Aprilia juga jarang menggunakan makeup dalam kesehariannya.

Bersama Kakak


Aprilia pose bersama sang kakak, Amasya Manganang. Sang kakak juga merupakan atlet voli putri yang suka bergaya boyish seperti Aprilia. Mereka kakak-beradik yang mampu mengharumkan nama bangsa.

Kemeja Batik


Gaya Aprilia di sini maskulin banget ya, Sist? Ketika ia memakai batik dan celana hitam ditambah sneakers warna senada memberikan kesan boyish dan tampak seperti pria. Sesekali mungkin Aprilia perlu mengenakan dress ya Sist.

Maskulin


Saat pose bersama teman-teman perempuannya, Aprilia bak si tampan yang berada di tengah. Dengan tema baju putih, Aprilia memilih kaos lengan panjang polos dan shredded pants yang biasa dipakai pria. Penampilannya tetap terlihat boyish.

Waktu Kecil


Foto semasa kecil yang diunggah Aprilia menbuktikan bahwa ia memang wanita tulen. Ia pun mengatakan di akun Instagram pribadinya kalau Aprilia mensyukuri anugerah Tuhan yang diberikan kepada-Nya.
tata604
aldysadi
ekapabettai
ekapabettai dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.