• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Batman Gadungan Distop Polisi, Bukannya Ditilang Malah Minta Foto

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Batman Gadungan Distop Polisi, Bukannya Ditilang Malah Minta Foto


Kalian semua pasti tau dong sosok Batman, si pahlawan dari kota Gotham? Karakter fiksi dari DC Comics ini memang sejak dulu sudah banyak orang di seluruh dunia yang mengidolakannya (termasuk juga ane). emoticon-Big Grin

Nah, ngomongin soal Batman nih, baru-baru ini ada kejadian unik, dimana seorang pria berkostum Batman yang juga sedang mengendarai "Batmobile" harus diberhentikan oleh polisi di kawasan Parry Sound - Ontario, Kanada.

Sosok Batman mengendarai mobil yang telah dimodifikasi seperti Batmobile itu telah menyita perhatian banyak pengendara lainnya. Termasuk juga polisi yang telah membuntuti dan kemudian memberhentikannya.

Momen ini berhasil direkam oleh salah seorang pengendara dari dalam mobil, terlihat di video tersebut polisi seperti hendak ingin menilang Batman gadungan itu.



Batman itu pun turun dari Batmobile untuk menghadap polisi tersebut. Namun alih-alih menilangnya, ternyata polisi itu malah memintanya untuk berfoto bersama.
emoticon-Cape deeehh



Sosok dibalik kostum Batman itu diketahui adalah seorang pria berusia 40 tahun-an yang bernama Stephen Lawrence. Dia ini baru saja kembali dari sebuah show mobil dengan kostum Batman. Walaupun Batman ini tak menyalahi aturan, polisi tetap memberhentikannya. Bukan untuk melakukan penilangan, justru polisi malah meminta Batman itu untuk berfoto bersama.

"Aku keluar dari mobil lalu bertanya 'Apakah semuanya baik-baik saja?' Dan polisi itu menjawab, 'Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto denganmu (Batman)'," ucap Lawrence.
emoticon-Leh Uga

Lawrence pun meladeni permintaan polisi tersebut. Lawrence juga mengatakan dia senang bisa berfoto bersama orang-orang tetapi ia tidak ingin orang-orang mengarahkan ponsel kepadanya di saat mereka sedang mengemudi.

Polisi juga mengingatkan kepada si Batman bahwa kehadirannya di jalan raya bisa saja membuat perhatian pengemudi lain teralihkan ketika menyetir. Karena dengan penampilan mencolok seperti itu banyak pengendara lain yang memotret atau mengambil video dirinya ketika melintas di jalanan.
emoticon-Ngacir2



Sementara itu, juru bicara detasemen kepolisian Caledon, Paul Nancekivell mengatakan, bahwa benar ada salah seorang anggotanya yang memberhentikan seorang warga berkostum Batman untuk ber-swafoto. Akan tetapi, polisi tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Batman itu, tindakan ini hanya untuk "membangun hubungan pada masyarakat." katanya.

Diketahui Lawrence membuat kostum dan memodifikasi mobilnya sendiri. Dia dikenal dengan nama "Brampton Batman," dan dia ini juga ternyata sering mengunjungi rumah sakit untuk menghibur anak-anak serta beberapa kali datang untuk meramaikan acara-acara bertema komik di wilayah tersebut.



Lawrence sudah beberapa tahun terakhir mengenakan kostum superhero favoritnya itu. Dia juga menjadi salah satu anggota komunitas pecinta karakter komik DC, dan juga sering melakukan beberapa acara charity.

Dengan mengenakan kostum Batman, dia bisa memberikan kenangan kepada keluarga yang kehilangan, serta melihat kembali senyuman orang-orang sebanyak mungkin.

Meski ia tak memiliki kekuatan atau kelebihan seperti Batman, setidaknya dengan cara ini ia mencoba untuk membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia.
emoticon-Cool


Referensi:
9GAG
Diubah oleh codename.isal 04-09-2018 04:11
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
15.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.