Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
Surat Kemenpora Ungkap Roy Suryo Masih Bawa Barang Negara
jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyurati Roy Suryo. Surat untuk mantan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) itu ditandatangani Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto dan ditembuskan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Gatot mengaku telah mengirim surat bernomor 5.2.3/SET.BIII/V/2018 tanggal 1 Mei 2018. Isi surat itu adalah meminta Roy segera mengembalikan barang-barang Kemenpora yang berstatus milik negara.

Menurut Gatot, sebenarnya surat untuk Roy sudah lama dilayangkan. Mantan pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika itu justru kaget karena suratnya untuk Roy beredar di media sosial.

"Saya kaget kok bisa nyebar ya mas suratnya, padahal cuma ke BPK dan Pak Roy Suryo itu, lihat saja tembusannya. Saya juga laporkan ke Pak Menteri Imam Nahrawi,” ungkapnya, Senin (3/9).

Surat Kemenpora untuk Roy Suryo.
Surat Kemenpora Ungkap Roy Suryo Masih Bawa Barang Negara

Gatot justru mengaku bingung lantaran suratnya untuk Roy pada Mei 2018 itu baru belakangan ramai dibicarakan. Padahal, Kemenpora menyurati Roy sebagai upaya untuk menunjukkan keseriusan menindaklanjuti temuan BPK.

"Itu surat juga sudah lama. Sebenarnya ini untuk tunjukkan keseriusan kami juga kepada BPK bahwa kami menagih," terangnya.

Surat dari Kemenpora untuk Roy merupakan yang kedua. Sebelumnya Kemenpora juga sudah mengirimkan surat bernomor 1711/Menpora/INS/VI/2016 bertanggal 17 Juni 2016.

https://m.jpnn.com/news/surat-kemenpora-ungkap-roy-suryo-masih-bawa-barang-negara
=================================

Belum sampai mungkin suratnya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sabil.haq 03-09-2018 15:05
0
24.1K
220
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
673.4KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.