Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezonshopAvatar border
TS
rezonshop
Guide Aldous - OP One Punch Man
Aldous Hero Guide – OP One punch man guide!

Aldous adalah hero yang keluar setelah selena. Hero ini di kabarkan sebagai Lesley ke 2. Namun dikarenakan susahnya menggunakan hero ini, dan dibutuhkan timing untuk menggunakan hero ini, banyak orang yang menyesal telah membeli Aldous. Padahal Aldous sendiri, jika digunakan dengan baik dapat menjadi salah satu hero paling OP yang dapat merubah jalannya pertandingan.

Berikut adalah beberapa skill Aldous:

Passive – Aldous Contract Transform


Setiap Aldous memberikan 2 serangan, damage sebsesar 100% yang dihasilkan oleh serangan Aldous setelah itu akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill ini dapat berfungsi setiap 3 detik sekali.



Skill 1 – Aldous Contract Soul Steal


Aldous mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memperkuat serangan berikutnya, memberikan tambahan 50 (+100% Physical Attack).

Berlangsungya serangan ini membunuh Hero yang dikenainya, penambahan damage dari skill ini akan bertambah 25 poin secara permanen.
Setelah menyerang Minion atau Monster lainnya, akan bertambah dari skill yang dihasilakan meningkat hingga sebesar 100% poin damage.

Skill 2 – Aldous Contract Explosion
Aldous memasuki mode bertahan selama 2 detik, dalam waktu berjalanya efek kebal dari serangan biasa dan damage lainnya akan dikurangi sebesar 50%.
Setelah 1 detik berlalu, Aldoust dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengakhirinya lebih cepat setelah skill yang digunakan telah habis. Dengan mengeluarkan ledakan yang menghasilkan 200 (+20% Physical Attack) poin ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.



Skill 3 – Aldoust Contract Chase Fate
Setelah menggunakan ulti Aldous, kamu dapat melihat posisi seluruh Hero musuh selama 5 detik lamanya. Pada waktu yang telah berjalan, dia dapat menggunakan skill ini kembali untuk terbang ke arah Hero musuh yang dipilihnya. Aldous akan menghasilkan 400 (+100% Physical Attack) ke arah Hero yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini dapat dibatalkan sampai 30% dari cooldown yang akan dikembalikan.
(Dapat digunakan untuk melihat musuh yang sembunyi seperti natalia dan lesley)


----

Untuk build yang kami anjurkan sih yang build Hybrid, attack dan defense. Kenapa? karena dari awal, si Aldous itu adalah hero late game yang menakutkan. Meskipun ia menggunakan build full defense. Ia tetap dapat menghancurkan musuhnya tidak seperti hero – hero lainnya.

Item utama yang harus dia beli adalah Endless Battle. Setelah mendapatkan item ini, kamu dapat mulai menghancurkan musuhmu, Namun, kamu harus tetap berhati – hati, usahakan untuk mementingkan last hit minion daripada kill.

Untuk set item


Kalo mau tahu kenapa harus beli tiap item / penjelasan kenapa harus beli item tersebut, silahkan klik ke Penjelasan Item untuk Aldous


Nah, Strategy simple untuk aldous :
  • Early Game : Banyakin bunuh minion buat banyakin stack, Kalo mau di gank, balik atau ga ulti ke daerah yang g ada musuhnya.
  • Middle game : Udah boleh roaming sambil nge kill, tapi masih tetapi nge last hit minion.
  • Late Game : Banyakin stack sampain 100+ kalo udah sekitaran 150+ stacknya kamu bisa 1 hit kill semua marksman, mage, dan assassin. dengan combo = ulti + skill 1

Untuk strategi lengkapnya aldous, silahkan klik ke Strategi Lengkap untuk Aldous!
Untuk tips lainnya silahkan simak di Tips buat golden staff (Di dalam nya ada penjelasan kenapa tiap hero g boleh make golden staff, siapa aja yang boleh make. Dan item - item apa saja yang bisa di gabung sama golden staff) ada juga Penjelasan tentang Jungle Monster dan Penjelasan Fungsi buff per role

Mohon cendolnya ya ganemoticon-2 Jempolemoticon-Ultah
Diubah oleh rezonshop 30-07-2018 21:43
0
3.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.