turnbackidiotAvatar border
TS
turnbackidiot
Ambil Uang di ATM, Warga Temukan Pecahan Rp50.000 Berstempel Prabowo
Warga Tangerang, Banten, dihebohkan dengan uang pecahan Rp50.000 dari dalam mesin ATM yang memiliki stempel bertuliskan Prabowo Satria Piningit. SINDOnews/Hasan Kurniawan

TANGERANG - Warga Tangerang, Banten, dihebohkan dengan uang pecahan Rp50.000 dari dalam mesin ATM yang memiliki stempel bertuliskan Prabowo Satria Piningit.




Peristiwa yang sempat menimbulkan tanda tanya warga ini, dialami Adrian Hartanto Ardi (27), saat mengambil uang tunai pecahan Rp50.000 di mesin ATM sebuah mini market, di kawasan Modern Land.




"Saya kaget pas ngambil uang di ATM, di uangnya ada stempel bertuliskan Prabowo Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil warna biru," katanya, di Tangerang, Senin 3 Septermber 2018.




Dia menambahkan, uang tersebut lalu difotonya dan disebarluaskan melalui jejaring sosial, pada Minggu malam. Uang berstempel ini langsung tersebar melalui pesan berantai pada layanan WhatsApp (WA) dan viral.










"Saya ambil uang Rp300.000 pecahan Rp50.000. Hanya beberapa lembar saja yang ada stempel Prabowo nya. Uang asli. Saat saya belanjakan juga laku, tak masalah," jelasnya.




Sementara itu, Ketua Gerindra DPC Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, pihaknya baru tahu ada kejadian itu. Namun, dirinya tidak menganggap serius adanya temuan tersebut, karena dianggapnya lelucon saja.




"Saya baru tahu. Mungkin orang iseng, ini kan tahun politik. Kalau segepok saya enggak tahu. Duit di ATM itu kan enggak semuanya baru. Tapi apakah semua uang dalam ATM itu bercap stempel?" Katanya.




Kalau uang itu ditemukan dalam jumlah yang banyak, menurutnya polisi harus mencari tahu sumber uang itu. Dia berharap, temuan uang berstempel Prabowo ini tidak dipolitisir untuk komoditas Pilpres 2019.


(wib)






------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




masa iya Jenderal Kardus yang dijinakkan seorang uno doang jadi SATRIA PININGIT?  emoticon-Wagelaseh



kerjaan nasbung baik emang gini dah emoticon-Nohopecd

5
7.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.