Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Jawaban Atas Isu Perceraian David dan Victoria Beckham


David Beckham dan Victoria Beckham. Dok. Ist



Kabar tak sedap muncul di keluarga David Beckham dan Victoria. Keduanya dikabarkan berpisah sejak beberapa bulan lalu. Mereka pun menjawab kabar itu dalam sebuah interview bersama majalah Vogue.

“Orang-orang selalu membuat berita soal hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan aku sudah terbiasa untuk tak memperdulikannya dan melakukan berbagai hal seperti biasa,” ujar Victoria.

Namun Victoria menyebut bahwa efek pemberitaan justru berdampak pada orang-orang disekeliling mereka dan hal itu tak adil baginya.

Untuk edisi Oktober nanti, pasangan bintang itu melakukan photoshoot bersama anak-anaknya yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper, juga anjing kesayangannya Olive.



David Beckham dan Victoria serta anak-anaknya. Dok. Vogue


Gambar tersebut menunjukan bahwa David dan Victoria sedang duduk di rumput dan menikmati sinar matahari, sementara anak-anak mereka sedang asyik bermain dengan pistol air.

David terlihat menatap putra sulungnya, Brooklyn sementara Victoria sedikit tersenyum dengan dress berwarna navy. Namun pada cover, David justru tak ada, hanya Victoria dan anak-anaknya serta Olive.



Cover Vogue edisi Oktober. Dok. Vogue



Tak ada jawaban soal absennya David Beckham pada cover tersebut namun Victoria sempat menyinggung soal suaminya itu.

“Kami berdua sadar bahwa kami lebih kuat bersama daripada sendiri-sendiri. Apakah kami akan ada di posisi seperti ini jika kita tak bertemu ataupun bersama selama beberapa tahun lalu? Ini tentang sebuah keluarga.

“Kami jadi lebih kuat daripada saat kami sendiri. Kami menghargai ikatan keluarga dan itu adalah kuncinya,” tutur Victoria.

Berbagai sumber juga semoat menyebut hubungan rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk. Bahkan keduanya sudah membicarakan hal itu bersama anak-anaknya.

“Keduanya selalu tertawa saat mendengar hal itu, namun mereka menanggapi serius di rumah,” ujar salah seorang sumber.

David dan Victoria mulai berpacaran pada 1997, dan menikah pada 1999. Mereka dijuluki ‘Posh dan Becks’ oleh media. Hingga kini mereka sudah memiliki empat orang anak yakni Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13) dan Harper (7). Keduanya pun memperbarui janji pernikahan mereka pada tahun 2017 lalu.


Sumber
0
826
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.