rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Penistaan Agama, Caleg PKS 'Dipolisikan' PCNU Salatiga

KRJOGJA.com- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Salatiga mengadukan dan melaporkan seorang calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis S ke Polres Salatiga, Senin (3/09/2018). Anis diduga melakukan penistaan dan pelecehan terhadap tokoh NU, yakni KH Ma’ruf Amin di media sosial sehingga meresahkan warga NU di Salatiga.

Ketua PCNU Salatiga, M Zaenuri menegaskan bahwa pengaduan ini merupakan respons cepat dari pengurus atas keresahan warga NU terhadap perbuatan saudari Anis S di medsos yang menista dan melecehkan ulam Rais Aam NU, KH Ma’ruf Amin.

Dalam media sosial (medsos) FB, Anis S memasang foto KH Ma’ruf amin dan dikomentarinya yang melecehkan. Tertulis dari postingan Anis S kalimat ‘Semoga pak Kyai menjemput hidayah sebelum malaikat menjemput’.

"Kami mengadukan dan melaporkan masalah ini ke Polres Salatiga. Apa langkah yang akan diambil pihak kepolisian kami dari PCNU menghargai langkah polisi. Yang pasti NU di Salatiga ingin menjaga situasi tetap baik dan kondusif. Ini pembelajaran untuk pembenahan akhlak bagi yang bersangkutan Anis S yang juga caleg PKS di dapil Kecamatan Sidorejo Salatiga. Tidak ada kepentingan politik,” tandas Zaenuri di kantor PCNU, Senin (3/09/2018).

Sekitar pukul 10.00 sejumlah organisasi di bawah PCNU Salatiga,yakni perwakilan Banser, Fatayat NU, Muslimat NU, PMII,dan GP Anshor, mendatangi Polres Salatiga melaporkan kasus ini agar diusut secara hukum. Pengaduan ini didampingi oleh kuasa hukum PCNU Salatiga, M Sofyan. (Sus)
http://krjogja.com/web/news/read/764..._PCNU_Salatiga

Khilaemoticon-fuck emoticon-Gila emoticon-Gila Jilbob tapi mulutnya sadis bray,,

Gw ndak habis fikir sebenrnya islam /ulama2 yang bener menurut orang2 PKS itu cem apa? Yang ndukung partainya gitu emoticon-Gilagila: Al munafikun statndar janda emoticon-Gila
Diubah oleh rantymaria 03-09-2018 04:27
1
7.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.