brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Pusing Mikirin Anaknya, Angelina Jolie Jadi Kurus Banget

Angelina Jolie. Dok. Ist



Banyak yang khawatir dengan keadaan Angelina Jolie saat ini. Hal itu disebabkan banyaknya masalah yang menimpa janda Brad Pitt tersebut akhir-akhir ini.

Bahkan Jolie disebut sangat kurus dan terlalu stress hingga mengalami gangguan kesehatan dan emosional oleh beberapa media luar negeri.

Salah satu yang jadi perhatian adalah berat badan Jolie. Ia disebut turun drastis hingga 36 kg saat ini.

“Angie sudah berhenti makan dan ia turun drastis hingga 36 kg. Ia terganggu kesehatannya dan secara emosional, yang mungkin saja akan membahayakan dirinya,” ujar salah satu sumber ke HollywoodLife.com.

Bahkan sumber tersebut menambahkan bahwa Jolie sangat butuh bantuan segera demi kesehatannya tersebut.

“Ia seperti tinggal di kubah es, dia mengalamai anoreksia, kulitnya tak lagi kencang dan tulangnya hampir retak. Ia butuh bantuan, segera,” tambahnya.

Salah seorang dokter pun memberi penjelasan soal kesehatan yang bisa dialami Jolie. Menurutnya dalam keadaan seperti itu Jolie kemungkinan kekurangan lemak dalam lengan dan pipinya yang mana akan sangat berbahaya.



Angelina Jolie. Dok. Instagram


Sebelumnya dikabarkan bahwa Jolie memang turun berat badannya. Bintang dengan tinggi badan 169 cm itu turun hingga 50 kg dan terlihat sangat mengerikan sehingga membuat keluarga dan rekan serta timnya khawatir.

“Para kru ‘Maleficent 2’ di Inggris kaget dengan penampilan Jolie. Kostum mungkin bisa menyembunyikannya namun saat ia tampil dengan busana biasa itu terlihat mengerikan,” tutur salah seorang sumber.

Angelina Jolie dan Bradd Pitt kini tengah berseteru soal hak asuh dari keenam anak mereka. Mereka pun sempat menyetujui hak asuh di mana Brad Pitt memiliki waktu lebih banyak bersama anak-anaknya itu dibandingkan Jolie. Dan jika Jolie melanggar maka hak asuh akan sepenuhnya jatuh ke tangan Bradd Pitt.
0
16.2K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.