• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Tren Denim Terbaru yang Menjamur Sebentar Lagi. Kamu Pasti Doyan!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
6 Tren Denim Terbaru yang Menjamur Sebentar Lagi. Kamu Pasti Doyan!


Sebelum mem-booming dipakai Dilan, jaket denim sudah jadi primadona sejak beberapa dekade terakhir. Nggak akan lekang dimakan waktu, bahan denim pun selalu bisa disulap menjadi segala bentuk pakaian. Jaket ada, celana sudah ada jutaan, dan masih banyak kreasi lainnya.


Biar nggak ketinggalan tren, ada sedikit pemberitahuan dini buat kamu soal denim. Dalam waktu dekat, akan ada tren baru yang masih dirajai oleh bahan jeans ini. Mau tahu seperti apa? Langsung scroll aja!


Nggak cuma biru dan abu, denim sekarang tersedia dalam berbagai warna beserta perpaduan uniknya



Biru, kelabu, dan hitam itu sudah biasa banget. Tren yang akan dan sedang berkembang adalah denim warna-warni. Ada yang satu warna atau bahkan merupakan paduan dari beberapa warna yang saling adu untuk meramaikan penampilan polosmu. Nih beberapa contohnya, lucu-lucu!


Setelan yang makin beragam modelnya



Nggak cuma overall, bahkan jumpsuit juga akan ramai dengan desain yang paling mutakhir! Kalau overall sudah biasa dan sudah pernah hits di masa lalu, sekarang denim tersedia pula dalam bentuk jumpsuit. Berbagai model baru untuk overall maupun jumpsuit pun diperkenalkan. Kamu bisa pilih yang berpotongan utility atau elegan chic seperti ini.


Motif garis samping ala-ala track pants



Kalau biasanya yang memiliki hiasan garis-garis pada bagian samping celana adalah track pants. Sekarang, kamu bisa memilikinya di celana denim kamu. Makin sporty kelihatannya. Boleh banget dicoba nih!


Pengait pinggang dengan model-model baru yang makin kreatif



Kalau biasanya celana denim hanya dikaitkan dengan resleting dan kancing yang kuat, siap-siaplah untuk menyambut celana denim dengan berbagai model kait baru. Termasuk yang berbentuk pita atau yang sengaja dibuat tidak simetris seperti ini. Makin kreatif ya.


Potongan ujungnya yang makin inovatif, bikin gemes



Ini yang ditunggu-tunggu. Kalau di tahun sebelumnya hampir semua tren denim berbentuk skinny atau slim fit dengan potongan ujungnya yang rapi atau ditekuk, sekarang kamu bisa coba sesuatu yang baru. Tren ujung celana yang menyerupai rumbai atau sobekan yang tidak simetris bakal mendominasi dunia denim. Anyway, ini berlaku untuk atasan juga kok.


Model tambalan bakal hits juga



Outfit denim dengan model mirip tambalan yang ditandai dengan bergabungnya beberapa warna kain denim yang berbeda-beda juga akan jadi hits di tahun ini. Nggak kalah kerennya nih!

Sudah siap menghadapi tren denim terbaru yang akan segera merajai dunia fashion tahun ini? Ikutan tren sah-sah aja, yang penting ikhlas dan sesuai style dan pas di kantong. Nggak perlu memaksakan diri kok. Hehehe.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Bermata Belok Bak Boneka, Remaja Ini Imutnya Ngalahin Barbie Hidup

- Cara Tergampang Meluluhkan Hati Cewek? Jadilah Cowok Berambut Simple Kayak Gini

- Kabar Erlina Bila, Kasir Minimarket yang Cantiknya Bikin Pembeli Gagal Fokus

0
4.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.