Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket

wardadyAvatar border
TS
wardady
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket


Tidak habisnya stok-stok peristiwa yang selalu viral di Indonesia, dimana setiap ada peristiwa apapun pasti ada saja seseorang yang siap dengan kameranya merekam setiap aktivitas tersebut dan disebar di dunia maya hingga akhirnya menyebabkan peristiwa itu menjadi viral.

Ane ngumpulin beberapa peristiwa yang viral di indonesia berdasarkan video terpopuleryang ane kumpulin pada tahun 2018. Apa saja itu? Mari disimak selengkapnya ya agan-agan semuanya.

5. Aksi 2 Wanita Curi Barang di Minimarket
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Sebuah aksi dua orang wanita yang mencuri beberapa barang di minimarket beredar luas di media sosial dan menjadi viral pada Selasa, 28 Agustus 2018 setelah diunggah oleh akun FB bernama Ningrat. 

Dua wanita pencuri itu tampak bekerjasama saat melakukan aksi pencurian barang-barang minimarket tersebut. Hasil curian mereka disembunyikan dibalik kerudung panjang yang dikenakan pelaku.

4. Mobil Tabrak Motor dan Hantam Separator Busway
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Sebuah mobil berwarna hitam mengalami kecelakaan setelah menabrak separator Busway di halte Mangga Besar, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 30 Agustus 2018. Sebelum menghantam Busway, Mobil berwarna hitam itu sebelumnya telah menabrak pengendara motor.

Diduga pengendara mobil berwarna hitam itu terlihat ingin kabur setelah menabrak pemotor dan nekat mengambil jalan busway hingga akhirnya kehilangan kendali dan menghantan separator busway.

3. Tawuran Pelajar SMK di Bantargebang, Bekasi
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Aksi tawuran pelajar antar sekolah kembali terjadi antarapelajar dari SMK Karya Bahana Mandiri dengan SMK Pijar Alam pada 28 Agustus 2018. Nampak dua kelompok pelajar tersebut saling bertarung dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, salah satu pelajar dari SMK Karya Bahana Mandiri tewas seketika setelah seorang pelajar dari SMK Pijar Alam menyabetkan celurit tajam ke kepalanya sehingga menyebabkan pendarahan pada bagian kepala pelajar tersebut. usut punya usut, ternyata tawuran tersebut berawal dari saling lempar ejekan di media sosial.

2. Satpam Minta Uang Sewa Lahan ke Pemilik Toko
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Gerombolan satpam dengan beraninya meminta uang kepada salah satu pemilik toko di Tanah Abang dimana viral setelah diunggah oleh akun FB bernama Chen Yin Hiung pada hari Minggu, 26 Agustus 2018. Setelah ditanyakan ke bawah, ternyata tidak ada yang namanya uang sewa lahan.

Meski begitu, pemilik toko yang belum diketahui namanya itu masih tetap tersulut emosinya karena tak terima telah dimintai sejumlah uang sewa lahan.

"Saya cari makan di sini loh!" teriak si pemilik toko.

Sementara itu, pengunggah video dalam keterangannya menulis bahwa aksi ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Satpam di Tanah Abang minta uang sewa lahan di tiap toko-toko harusnya tidak ada uang sewa lahan karena sudah bayar uang maintenance tiap bulan," tulis Chen Yin Hiung.

1. Pria Nekat Loncat dari Lantai 5 Mall Citraland
Viral Hari Ini: Dari Aksi Bunuh Diri Hingga Pencuri di Minimarket
Aksi pria yang diduga sebagai penjudi melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan di Jakarta terekam kamera pengawas atau CCTV, pada Jumat 24 Agustus 2018. 

Nampak dari rekaman tersebut, seorang pria yang mengenakan kaus hitam dan celana panjang itu menaiki railling sebuah selasar yang berada di lantai lima mal Citraland, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Setelah yakin, pria itu pun tanpa pikir panjang langsung loncat dari lantai lima.

Kunjungi juga Thread ane yang laen ya gan, timpuk cendol juga gpp.... emoticon-Malu (S)

Quote:

Diubah oleh wardady 03-09-2018 10:59
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.