Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kamar Rahasia Aneh yang Berhasil ditemukan No 3 Digunakan Buat Mengintip!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Kamar Rahasia Aneh yang Berhasil ditemukan No 3 Digunakan Buat Mengintip!

Hai sobat Kembali lagi bersama lintas burung kali ini kita akan membahas tentang penemuan kamar-kamar rahasia yang aneh dan banyak yang menggunakan untuk kejahatan.

bukan kabar baru lagi Kalian pasti tahu bahwa rumah orang-orang barat punya kamar rahasia maupun itu di balik lemari atau di bawah tanah.
biasanya kamar rahasia Ini digunakan untuk bersembunyi dari penyusup atau menyembunyikan barang-barang berharga dari para pencuri namun beberapa orang menggunakan kamar rahasia ini untuk hal-hal yang mengejutkan dan untuk kejahatan Bagaimana ceritanya Mari kita simak ulasan berikut ini.

1.Kamar Farmhouse

kamar rahasia yang pertama terdapat di rumah pertanian tua pasalnya banyak yang beli rumah di kawasan itu menemukan kamar rahasia di rumah barunya mereka menemukan pintu di dalam sebuah lemari yang ukurannya hanya sekali namun pintu tersebut mohon bukan dengan kamar rahasia tersebut menurut ketua di daerah tersebut kamar dan tempat tidur tersebut sudah dibangun sebelum rumah itu dibangun.

2.Kamar rahasia di Paris

Urutan nomor 2 terdapat kamar rahasia di Paris.
Haris adalah salah satu negara yang mempunyai banyak penduduk yang menggunakan kamar rahasia konon katanya saat perang dunia ke-2 warga Paris membuat kamar Hasil tersebut untuk melindungi diri dan mengamankan harta bendanya.
Namun ada hal yang menarik dari kamar di Paris ini ternyata ada salah satu kamar yang menyimpan barang-barang langka yang sangat mahal bisa dikatakan ini adalah barang antik kolektor dan lukisan-lukisan mahal.

3.Shower tamu

Ruang Rahasia yang ketiga ini sangatlah tidak patut ada.
Saat pekerja konstruksi melakukan pembangunan disuruh untuk memasang pipa namun dia menemukan salah satu pipa yang menuju ke kantor rahasia dan kantor rahasia tersebut terdapat kaca satu arah yang membuat kita lihat ke kamar mandi tamu.

4.Rel kereta bawah tanah

Seorang pemilik rumah bernama Alexandra Poulos dibuat terkejut atas penemuan ruang rahasia di rumahnya di Pennsylvania.

Karirnya Alexandra heran dan tidak aman mengetahui hal itu dan dia pun menyuruh orang untuk memeriksanya dan ternyata ruang bawah tanah di bawah rumahnya yang ditutup dengan semen itu adalah tempat persembunyian para partisipan abolisionis, yaitu sebuah gerakan yang ingin menyingkirkan perbudakan di Eropa dan di Amerika yang sudah aktif selama abad ke-18

5.Ruangan rahasia di balik cermin

Seorang pengguna reddit mengaku menemukan sebuah Ruangan Rahasia di balik cermin yang besar di apartemennya namun saat mereka mendatangi ruang rahasia tersebut mereka menemukan noda darah yang sangat besar di lantai dan semenjak hari itu Mereka melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk memeriksa Bagaimana sangat menekankan?


semoga thread yang sangat sulit menambah wawasan kalian jangan lupa kasih saya bintang 5 dan cendolnya.

SUMBER : lihat TV acara On The Spot
Gambar Google
Diubah oleh lintasburung 03-09-2018 06:39
triyogaak
triyogaak memberi reputasi
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.