Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
Taufik: OK OCE Mart yang Tutup Bukan Karena Sandiaga Pergi
Jakarta - Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengakui ada OK OCE Mart yang tutup. Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mengatakan OK OCE Mart yang tutup itu bukan karena Sandiaga meninggalkan posisi Wagub DKI.

"Sepi bukan karena Pak Sandi pergi. Jadi nggak ada hubungannya Pak Sandi pergi itu tutup," kata Taufik di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Taufik yakin OK OCE Mart akan terus berjalan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan. Dia meminta tutupnya OK OCE Mart disikapi secara objektif.

"DKI kan boleh ganti-ganti pemimpin. Tapi mesti diteliti kenapa OK OCE Mart tutup. Jangan maunya sekali bikin langsung hebat," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya menilai tutupnya OK OCE Mart itu lantaran sewa lahan. Sewa lahan yang tinggi menyebabkan keuntungan yang tidak signifikan.

"Di Kalibata ini saya lihat sewa lahan, keuntungan itu tidak menutup keuntungan (pengeluaran, red). Sebelumnya itu semua lahan tidak sewa keuntungan, keambil sewa lahan makanya mau pindah ke tempat lain tidak tahu," ujar Faransyah saat dihubungi detikcom, Minggu (2/9).

Faransyah menyebutkan OK OCE Mart yang tutup akan pindah ke tempat lain, namun belum diketahui lokasinya. Menurutnya, saat ini hanya satu OK OCE Mart yang tutup dan baru buka usaha sekitar setahun. (fdu/idh)

https://detik.com/news/berita/d-4194974/m-taufik-ok-oce-mart-yang-tutup-bukan-karena-sandiaga-pergi

===================================

Sebelum ditinggal pergi juga sudah banyak masalah emoticon-Wink
0
1.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.