Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • 7 Artis Ini Punya Permintaan Aneh Banget saat Konser

bababebeboboAvatar border
TS
bababebebobo
7 Artis Ini Punya Permintaan Aneh Banget saat Konser


Kalau artis punya permintaan aneh sebelum konser tentu sudah biasa. Mereka biasanya meminta sesuatu, bisa berupa makanan, ruangan, atau hal unik lainnya.

Tapi permintaan yang biasa dikenal dengan nama riders itu kadang terbilang aneh. Hal tersebut pernah diungkapkan oleh Nessie Judge, seorang YouTuber ternama.

Berikut adalah 7 artis yang punya riders aneh banget gan.

Kanye West



Kanye West sepertinya punya pobhia sama sesuatu yang bersudut. Ia bahkan meminta seisi ruangan tunggunya sebelum konser tak ada vas bunga yang berbentuk kubus.

"Mungkin dia punya fobia sama sudut, sampai-sampai saat diundang, semua vas bunga yang ada di ruangannya dan venue harus berbentuk tabung dan tidak boleh berbentuk kubus," kata Nessie.

Lady Gaga



Beda dengan Kanye West, Lady Gaga hanya meminta air minum. Tapi, semuanya serba 28. Belum cukup, ada juga rambut kemaluan yang dia pesan. emoticon-Hammer2

"Dia minta 28 botol air dengan suhu ruangan dan 28 air dengan suhu dingin. Dia juga minta manekin dengan rambut kelamin berwarna pink dan lebat,“ ungkap Nessie.

Buat apa ya?

Beyonce



Entah apa alasannya, Beyonce meminta semua kru yang bertugas di konsernya mengenakan baju yang 100 persen berbahan katun. Ada juga pesanan lain yang tak kalah mencengangkan.

"Semua air alkalinnya didinginkan hingga 21 derajat lalu disajikan dengan sedotan titanium yang berharga sekitar 900 ratus dolar (atau sekitar Rp 11 juta).”

Tak lupa, hal pribadi lain juga diminta Beyonce. Ia request untuk kursi toiletnya diganti baru dan tisunya harus berwarna merah.

Selena Gomez



Kalau yang satu ini sepertinya masih terus baper dengan mantannya, Justin Bieber. Selena Gomez minta untuk tidak ada yang mengucapkan Justin di konsernya.

Kalau ada kru yang bernama Justin, “nggak boleh dipanggil Justin walaupun nama mereka Justin. Jadi dipanggil Drew atau Collins."

Justin Bieber



Sama seperti mantannya, Justin Bieber juga ingin tak ada yang boleh memutar lagu Selena Gomez di venue konsernya. Jika ada, ia akan marah besar dan bisa saja konser batal.

Justin Bieber juga tidak mau ada kru yang berbincang langsung kepadanya. Jika ada perlu, hubungi manajernya untuk menyampaikan pesan tersebut.

Madonna



Madonna terbilang punya cara yang tidak biasa untuk menjaga mood-nya sebelum manggung. Ia mengungkapkan, untuk menepis aura negatif, siapkan bunga mawar putih dan lilin setidaknya satu lusin.

Mariah Carey



Yang terakhir ada Mariah Carey. Ia mau semua ornamen di ruangannya harus bertema kupu-kupu. Jadi, sudah bukan rahasia jika promotor akan mengganti wallpaper ruangan menjadi apa yang ia mau.

Gak cukup, Mariah Carey juga minta confeti yang akan disebar di penghujung konser nanti juga dibentuk kupu-kupu.

"Dan pernah sekali dia minta 20 anak kucing putih dan 100 merpati ketika dia konser di satu tempat."
1
12.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.