Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Pemanasan Global dan Serangga
PARA peneliti menemukan pemanasan global berdampak buruk bagi planet ini. Sebab, serangga akan makin sangat lapar. Hal ini membahayakan tanaman bahan pokok utama seperti gandum, jagung, dan padi yang memberi makan miliaran orang.

Tiga produk ini bertanggung jawab atas 42% kebutuhan kalori manusia di seluruh dunia. Ketika iklim menjadi lebih hangat, metabolisme hama meningkat. Dan ketika metabolisme hama meningkat, serangga hama makan lebih banyak, yang artinya tidak baik untuk tanaman.

Studi terbaru juga difokuskan pada dorongan makan hama yang meningkat seperti kutu daun dan penggerek. Untuk mengetahui seberapa buruk hasilnya, para peneliti menjalankan simulasi untuk melacak perubahan suhu dalam metabolisme dan tingkat pertumbuhan untuk [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-pemanasan-global-dan-serangga.html]38 spesies[/url] serangga dari garis lintang yang berbeda. Hasil bervariasi menurut wilayah, dengan hama di zona dingin lebih rakus.
Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-pemanasan-global-dan-serangga.html]lampost.co[/url]
[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-pemanasan-global-dan-serangga.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-pemanasan-global-dan-serangga.html[/url]
0
488
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.