Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
2019 Tahunnya Superhero!


Tahun 2019 sepertinya bakal menjadi tahunnya film superhero. Melihat jumlah perilisannya sih emang bakal gila banget, bioskop bisa sangat dipenuhi oleh para pahlawan berkekuatan super.

Mereka akan jadi contoh utama bagaimana Hollywood menginvestasikan materinya secara besar-besaran. Ada film Marvel, dan yang ditunggu tentu perubahan dari DC Films, serta beberapa judul dari Fox.

Tahun 2018 ini, ada enam film superhero yang tayang di bioskop. Black Panter, Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Ant-Man & Wasp, Venom dan Aquaman.

Jika diperluas hingga menghitung Teen Titans Go! To The Movies atau Spider-Verse, hitungannya pun hanya menjadi delapan film saja. Meski tetap ada peningkatan dari tahun 2017 dan 2016 yang masing-masing memiliki tujuh film.

Tahun 2015 ada tiga film, 2014 dirilis empat film dan 2013 lima film superhero. Setiap tahunnya kita merasa disesaki oleh film-film itu, tapi kita belum melewati tahun 2019 yang justru lebih banyak film yang akan dirilis.

Dua judul film Fox, Dark Phoenix dan New Mutants, awalnya dijadwalkan untuk dirilis tahun 2018. Harusnya 2019 juga memiliki sembilan film, namun ketika masing-masing film terbentuk, mereka semua memajukan jadwal perilisan jadi 2019.

Hellboy - 11 Januari

Awal tahun saja kita bakal disuguhi oleh Hellboy yang akan dirilis 11 Januari. Film itu merupakan reboot karakter dari karya Guillermo Del Toro dengan dua film sebelumnya yang cukup dicintai. Ada bintang baru David Harbor.

Neil Marshall jadi sutradara, sementara Harbour ditenami oleh Ian McShane, Milla Jovovich, Daniel Dae Kim dan Sasha Lane. Perbedaannya film itu memiliki R-rated.

Glass - 18 Januari

Meski tak ada yang tahu M. Night Shyamalan Split adalah bagian dari superhero pada 2017, semua orang kini sudah menyadari fakta ini dengan Glass. Film ini adalah sekuel dari Split dn Unbreakable yang menyatukan para pemain dari kedua film.

Bruce Willis kembali sebagai David Dunn, ditambah Samuel L Jackson sebagai Elijah Price, James MsAvoy menjadi the Beast dan Anya Taylor-Joy memetankan karakter Casey Cooke. Film tersebut bakal menjadi tayangan superhero dosis ganda karena mereka tak ingin jadi film yang standar.

X-Men: Dark Phoenix - 14 Februari

Film superhero besar pertama dirilis pada Hari Valentine. X-Men: Dark Phoenix adalah film keempat dalam peluncuran kembali franchise X-Men yang dimulai dengan X-Men: First Class yang kabarnya juga akan jadi akhir merger Disney-Fox.

Film ini terakhir dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Kodie Smit-McPhee, hingga Alexandra Shipp.

Shazam! - 5 April

Ini merupakan film pertama dari DC Films yang akan tayang tahun depan pada 5 April. Upaya Warner Bros memulai alam semesta sinematik saat ini lebih banyak yang meleset.

Karena itu juga tak mengherankan Shazam! akan mencari cara untuk meniru hits terbesar DCEU, Wonder Woman.

Zachary Levi akan memainkan peran superhero, sementara bintang Asher Angel sebagai Billy Batson, seorang anak yang mendapatkan kekuatan super dari seorang penyihir misterius. Mereka akan melawan Mark Strong's Doctor Sivana.

Sutradara horor David F. Sandberg membuat lompatan ke film pahlawan super, dan cuplikan pertama memberi indikasi kuat bahwa apa yang ia ciptakan akan tersampaikan.

Avengers 4 - 3 Mei

Film terbesar dari genre superhero, adalah Avengers 4. Setelah Avengers: Infinity War dengan kesuksesannya, mereka kembali menandai sebelas tahun MCU.

Thanos (Josh Brolin) akan kembali jadi musuh utama Avengers, yang jumlahnya kini jauh lebih kecil. Ada rumor Captain Marvel bergabung dalam film itu, bersama dengan Ant-Man.

Tingginya tingkat kerahasiaan saat ini di sekitar Avengers 4 hanya membuat semua orang berbicara tentang aspek yang tidak diketahui. Judul, plot, saat pemasaran dimulai, dan masih banyak lagi yang menunggu. Tanggal rilis saat ini adalah 3 Mei, tapi Marvel bisa saja mengubah jadwal itu.

Spider-Man: Far From Home - 6 Juli

Setelah Avengers 4 me-reset MCU, Tom Holland's yang berperan sebagai Spider-Man berayun kembali ke bioskop untuk mengambil alih jembatan alam semesta ke depannya. Spider-Man: Far From Home keluar pada 6 Juli tahun depan.

Sekuel ini akan membawa Peter Parker ke luar negeri untuk petualangan terbarunya, yang tampaknya menjalin kerja sama dengan S.H.I.E.L.D. ketika Nick Fury dan Maria Hill akan kembali.

Kali ini, ia akan mendapatkan musuh besar yaitu Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. Dengan kemungkinan Chameleon atau bahkan Hydro Man bermunculan, Spidey akan diuji saat bepergian ke Eropa bersama teman-temannya.

New Mutants - 2 Agustus

Lama setelah dijadwalkan untuk tayang di bioskop, New Mutants saat ini diatur untuk akhirnya rilis pada 2 Agustus. Film arahan Josh Boone itu merilis trailer mereka pada bulan Oktober 2017.

Film itu akan dibintangi pemain muda berbakat seperti Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Maisie Williams, dan banyak lagi. Tapi, sudah ada banyak gejolak sejak itu.

Film ini telah tertunda dua kali, hingga muncul tanggal perilisan Agustus. Sudah ada banyak spekulasi bahwa Disney dapat memilih untuk mengalihkan film ke layanan streaming mereka setelah akuisisi Fox berlangsung. Sampai sekarang, New Mutants bisa menjadi film terakhir yang berhubungan dengan X-Men.

Joker - 14 Oktober

Dengan film-film superhero menjadi begitu mainstream, Warner Bros sedang mencari cara untuk beralih pada Joker. Joaquin Phoenix mungkin tergoda dengan ide bermain Doctor Strange di masa lalu, tapi dia sekarang siap memainkan Clown Prince of Crime.

Film ini disutradarai oleh Todd Phillips dan akan memberikan penonton yang sama sekali berbeda dengan musuh terbesar Batman. Ini juga dibuat untuk anggaran yang jauh lebih kecil dan menargetkan peringkat R, dengan tanggal rilis saat ini 4 Oktober.

Wonder Woman 1984 - 1 November

Warner Bros. akan memulai kembalinya Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada tahun depan. Film Wonder Woman 1984 akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins.

Film itu dikembangkan naskahnya bersama Geoff Johns. Cerita itu akan membawa kisah Diana Prince ke tahun 80’an dengan kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor secara misterius.

Diana dan Steve bersatu kembali, mereka akan berhadapan melawan Cheetah (diperankan oleh Kristen Wiig).

Spawn

Tak banyak informasi mengenai film ini, meski Todd McFarlane Spawn bisa jadi siap untuk rilis 2019 juga. Dia membawa Jamie Foxx untuk memainkan karakter tituler.


Sumber beritanya nih, Gan.. https://screenrant.com/2019-superhero-movies/2/
Diubah oleh ibeb316 01-09-2018 14:13
0
10.5K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.