Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrirh11Avatar border
TS
putrirh11
Tujuan Utama Berpolitik dan Caleg Adalah Melayani & Mensejahterakan Rakyat
Tujuan Utama Berpolitik dan Caleg Adalah Melayani & Mensejahterakan Rakyat
Donny Imam Priambodo; Tujuan Utama Berpolitik dan Menjadi Caleg Adalah Melayani Dan Mensejahterakan Rakyat

Jakarta –  Tepatnya hari Sabtu 1/9 Partai Nasdem melakukan pembekalan calon legislatif di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara. Pembekalan tersebut dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Juga Cawapres Ma’ruf Amin.
Pembekalan yang  dikemas dengan tema Pekan Orientasi Calon Anggota legislatif Partai Nasdem tersebut dihadiri 575 Caleg untuk tingkat DPR RI dari berbagai daerah.
Menanggapi kegiatan pembekalan tersebut, caleg DPR RI Dapil Jateng III Donny Imam Priambodo mengaku senang bisa bertemu dan silaturrahmi dengan para caleg DPR RI lainnya meski berbeda dapil.
“Senang bisa bertemu dan silaturrahmi dengan para caleg DPR RI lainya, meski berbeda-berbeda dapil”. Kata Donny Imam Priambodo kepada Media dikawasan Mampang Jakarta Selatan , Minggu (2/9).
Donny Imam Priambodo panggilan akrabnya DIP ini saat ditanya tujuan utama berpolitik dan menjadi caleg adalah berlomba-lomba untuk melayani dan mensejahterakan rakyat.
“Tujuan utama berpolitik dan menjadi caleg adalah berlomba-lomba untuk melayani dan mensejahterakan rakyat”.
Sekedar Informasi dalam pembekalan caleg Partai Nasdem tersebut dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah menteri Kabinet Kerja turut hadir, di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya. (**)
http://donnyimampriambodo.com/index.php/2018/09/02/donny-imam-priambodo-tujuan-utama-berpolitik-dan-menjadi-caleg-adalah-melayani-dan-mensejahterakan-rakyat/
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.