Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mardianahAvatar border
TS
mardianah
kenapa wanita selingkuh padahal suami baik
cerita dari teman ane : real story

Istrinya selingkuh. Kena grebek di hotel melati saat polisi melakukan operasi. Dia ditelpon untuk menjemput. Perasaan si suami? Ancur banget pastinya. Kawan ane nggak tahu salah dia apa. Materi tercukupi, kdrt juga nggak. Ditanya ke istrinya (sekarang mantan) alasannya apa, dia bilang khilaf. Padahal keseharian si istri pakai hijab syar'i dan kawan ane termasuk orang alimlah bisa dikatakan. Rajin sholat berjamaah di musola kampung tiap malam. Karena klo siang kan kerja. Oh ya, tu mantan istri kawan selingkuh dengan temen kerjanya.
Sekarang si mantan tinggal di rumah ortu. Anak ikut kawan ane. Secara dia mapan. Ada baby sitter/nanny karena anaknya 2. (1 anak kandung 1 anak istri dlu hamil tapi lelaki nya gak mau tanggung jawab, nah temen ini kenalan lalu akhirnya mereka menikah)
Gak tau deh ane mau ngasih saran apa. Ane cuma bisa bilang sabar. Padahal kalau bilang cinta, kawan ane katanya cinta banget ama istrinya. 9th Anniversary-nya aja kawan ane ngasih hadiah mobil ke istrinya. Honda brio bro
Sebetulnya kawan ane masih cinta katanya. Kadang kangen sama mantan. Tapi rasanya dikhianati dan luka karena sakitnya di selingkuhi itu masih membekas banget. Seumur hidup pasti nggak akan pernah lupa.
Bagaimana tanggapan ente gan? Apakah tindakan kawan ane benar dengan menceraikan istrinya?
Dia cerita, kalau pas istri jenguk anak, kadang ada momen di mana istri minta rujuk, ngemis minta rusuk sampai nangis2 dan bersujud gitu.
Dia menyesal dan demi anak2 katanya. Padahal rasa sayang itu masih ada, tapi kawan ane selalu menolaknya. Setiap ngeliat mantan, katanya dia selalu terbayang apa aja yang udah dilakukan mantan sama selingkuhan dan itu bikin pikiran dan hatinya rumit nggak karuan.
Istri temen ane itu berjanji pasti dia bakal jadi istri yang lebih baik lagi karena pengalaman masa lalunya. Ane kasian sama kawan ane gan.
Ane mau tanya agan2 di sini. Apa kalian percaya karma? Dan apakah tu mantan istri bakal kena karma/hukuman di dunia? Kalau hukuman mungkin iya dia udah dapet kayaknya. Sanksi sosiallah. Dari keluarga, saudara, atau mungkin tetangga2 yang tau. Aib yang kayak gitu pasti bakal kesebar juga walaupun udah berusaha buat ditutup-tutupi.
tien212700
pakisal212
pakisal212 dan tien212700 memberi reputasi
2
17.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.