Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Keluarga Taiwan Ini Bikin Bingung Mana Ibu dan Anak



Desainer Taiwan bernama Lure Hsu jadi sorotan para netizen karena kecantikannya. Apalagi saat mereka tahu bahwa ternyata Lure sudah berusia 43 tahun. Banyak netizen yang tak percaya dan mengira itu hanyalah hasil editan ataupun efek make-up. Namun ternyata saat Lure mengunggah fotonya tanpa makeup dan mengungkapkan identitasnya, dirinya pun banjir pujian dan menjadi bintang seperti sekarang.

Kulit wajahnya terlihat seperti layaknya gadis ABG. Nggak percaya, lihat dulu gan!



Ia pun menyebut bahwa diet ketat dan juga olahraga rutin menjadi peran penting kebugaran tubuh dan kulit cantiknya tersebut. Lure pun menjadi salah satu bintang dan model di Taiwan karena kecantikannya yang viral di internet.




Lure pun kerap membagikan tips kecantikan serta produk perawatan wajah di jejaring instagramnya. Hal itu membuatnya jadi salah satu artis endorse termahal di sana. Ia pun kerap mengisi cover majalah-majalah terkenal di sana.

Tak hanya Lure, keluarganya juga memiliki wajah yang awet muda. Bahkan foto dirinya bersama sang adik dan ibundanya pasti membuat agan pusing menebak siapakah yang ibu dan anak. Mereka pun dijuluki 'Family of Frozen Ages' oleh media-media lokal di sana.



Kira-kira bisa nebak nggak gan, mana ibunya?



Sumber



Artis Indonesia yang Tetap Cantik di Usia 40-an

Di Indonesia sendiri juga banyak artis yang tetap terlihat cantik muda meski sudah berusia 40-an, siapa saja?

Sophia Latjuba



Sophia Latjuba. Dok. Instagram



Siapa sih yang nggak jatuh hati sama Sophia Latjuba. Melihat senyum manis dan body seksinya saja sudah pasti bikin agan-agan ngiler. Apalagi ngeliat fotonya yang sempet heboh belum lama ini. Namun siapa sangka ternyata ia sebentar lagi memasuki usai 48 tahun.


Tamara Bleszynski



Tamara Bleszynski. Dok. Instagram


Wajah cantik Tamara Bleszynski sudah mengisi layar kaca sejak tahun 90-an.  Banyak yang terpukau dengan kecantikannya itu. Namun hingga kini wajah Tamara seolah tak berubah ataupun menua. Ibu Teuku Rasya itu justru jadi semakin seksi.



Maudy Koesnaedi



Maudy Koesnaedi. Dok. detikcom


Imej gadis Betawi kalem dan lembut melekat di diri Maudy Koesnaedi. Mantan finalis Abang None itu juga memiliki wajah yang awet muda. Bahkan banyak netizen yang menyebut wajahnya tak berubah saat tampil kembali di film ‘Si Doel The Movie’ yang baru dirilis belum lama ini. Padahal ia kini sudah memasuki usia 43 tahun.

Jadi kalo bisa milih, Agan mau yang mana?



m.fikri.h
m.fikri.h memberi reputasi
1
45.8K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.