Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Oscar Isaac Jadi Villain atau Justru Berperan Sebagai Batman?

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Oscar Isaac Jadi Villain atau Justru Berperan Sebagai Batman?


The Batman telah berada di tahap selangkah lebih maju. Mereka telah dikumpulkan, dan ada kemungkinan salah satu aktor favorit penggemar jadi bintangnya.

Menurut laporan terbaru, Oscar Isaac telah bertemu dengan Warner Bros. untuk peran yang tidak diungkapkan dalam film DC Extended Universe itu. Sementara Isaac sangat tertarik terlibat dalam proyek tersebut.

Wah, bakal jadi siapa ya?

Melihat filmografi Isaac, tentu sangat masuk akal bahwa ia dapat beralih ke dunia film DC. Meskipun ia terkenal karena menggambarkan Poe Dameron dalam trilogi Star Wars, kreditnya juga mencakup banyak film yang diakui secara kritis, termasuk Ex Machina, Inside Llewyn Davis, dan Annihilation.

Ia juga baru-baru ini membintangi film bersama Ben Affleck di Triple Frontier, sebuah film action-thriller yang tayang di Netflix. Sedangkan, untuk Star Wars, saat ini juga Isaac tengah terlibat dan sedang diproduksi. Isaac sudah siap untuk memulai produksi jika The Batman mulai syuting tahun depan.

Jadi peran apa di The Batman yang bisa dibintangi oleh Isaac?

1. Batman

Mari kita bahas kemungkinan bahwa Isaac juga sangat bisa membintangi sosok Batman itu sendiri. Tentu bukan hal yang tidak mungkin ia bakal menjadi Bruce Wayne.

Sebab ada laporan sebelumnya menyebutkan bahwa The Batman bisa jadi versi yang lebih muda karena mengambil waktu ketika Perang Salib. Menceritakan kisah Batman membantu penyelidikan di tahun-tahun itu.

Jika Ben Affleck membintangi Bruce Wayne saat ini, Isaac bisa menjadi masa lalu. Jika itu terjadi, Isaac akan jadi pilihan yang sangat menginspirasi.

2. Hugo Strange

Jika Isaac tak memerankan sosok Batman, masih ada banyak karakter di DC Comics yang masih bisa dimainkan, termasuk Dr Hugo Strange. Seorang ilmuwan yang punya tindakan keras untuk menggilas Batman.

Karakter itu sering dianggap sebagai salah satu musuh utama Batman. Sementara ada juga kabar ia bakal menjadi bagian dari Suicide Squad dan jelas ada potensi untuk karakter tersebut.

3. Two-Face

Kemungkinan lain yang menarik untuk Isaac adalah menjadi Harvey Dent atau Two-Face. Penggemar DC pasti akrab dengan beberapa versi asal Harvey Dent.

Ia mulai semuanya sebagai sekutu Bruce Wayne, Harvey terluka parah karena Joker. Ini membuatnya menjadi terobsesi dengan dualitas manusia dan sampai akhirnya melakukan tindakan sadis melawan Kota Gotham.

Isaac memiliki kharisma untuk menjadi sosok Harvey Dent di setiap karakternya. Sementara tentu saja ada perbedaan dari aktor sebelumnya yang telah memainkan karakter itu.

4. Hush

Villain lain dengan sosok aneh untuk masa lalu Batman, salah satunya benar-benar memiliki cukup bahan untuk prequel adalah Tommy Elliot atau Hush.

Ia memulai debutnya di komik pada 2003, sebagai teman masa kecil Bruce Wayne yang mencoba membunuh orang tuanya dalam kecelakaan mobil. Hal itu membuat Tommy kecewa, ibunya diselamatkan oleh Thomas Wayne, sesuatu yang membuatnya membenci Bruce.

5. Calendar Man

Matt Reeves telah menyebutkan bahwa The Batman akan mengikuti satu kasus pidana tertentu dan tentu saja itu tidak tampak keluar dari ranah kemungkinan mereka melibatkan Calendar Man.

Dikenal juga sebagai Julian Gregory Day, sang villain adalah seorang pembunuh berantai yang kejahatannya sesuai dengan tanggal dan hari libur tertentu. Meskipun kostumnya konyol, ia jadi musuh kuat bagi Batman.

Isaac juga cocok untuk peran tersebut. Itu bisa secara tematis akan efektir, terutama tergantung pada bagaimana Isaac memutuskan untuk membintangi film itu.

6. Alberto Falcone

Alberto Falcone merupakan anak laki-laki jahat Gotham Carmine Falcone. Alberto merasa dibuang oleh keluarganya, dan mulai membalas dengan melakukan pembunuhan sebagai hiburan.

Mengangkat kisah falcone dalam The Batman pasti akan membawa kita keluar dari dunia Gotham. Sementara juga menjaga rasa untuk film agar tak mudah diprediksi.

Itu juga bisa menjadi twist unik karena peran mafia yang telah dimainkan oleh Isaac di masa lalu, terutama untuk A Most Violent Year.


Sumber:
2
11.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.