Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Masa Lalu, Bagian Hidup yang Tak Pernah Kembali
Perjalanan hidup ini tentunya akan selalu bergerak maju dan selalu dinamis, ibaratkan roda yang berputar dan tak pernah ada hentinya berjalan. Kehidupan ini jelas alurnya selalu bergerak maju dan tak pernah mundur, karena hidup ini bukan sebuah cerita novel ataupun tayangan film dan sinetron yang memiliki alur maju mundur, apa yang telah berlalu tentunya tak akan pernah kembali menyapa karena sesuatu yang telah berlalu seringkali tak akan pernah kembali lagi.


Credit : kikasyafii.com


Hidup memang tak selamanya bahagia, akan tetapi hidup juga tak selamanya membuat sengsara. Nyatanya hidup ini seperti naik turun kondisinya namun alurnya tetap sama, selalu maju kedepan. Waktu yang dimiliki adalah sebuah anugerah terindah untuk setiap manusia, untuk itulah jangan pernah sekali-kali menyia-nyiakannya karena waktu yang berlalu tak akan pernah kembali. Setiap orang pasti punya kisah dan cerita yang menarik dalam hidupnya, entah itu terlihat buruk ataupun terlihat baik. Semua orang yang hidup di dunia ini tentunya memiliki masa lalu, karena setiap perjalanan hidupnya seringkali akan meninggalkan kenangan hidup yang tak mudah terlupa.


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan ane kali ini, tentunya masa lalu merupakan bagian dari perjalanan hidup manusia itu sendiri dan perlu disikapi secara wajar adanya. Hargailah masa lalu kita dan ciptakan kesuksesan di masa kini dan juga nanti. Agan dan Sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 02-09-2018 00:37
0
10.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.