Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nescafesusuAvatar border
TS
nescafesusu
Sahabat jadi?
Agan agan atau sis boleh minta pendapatnya?

Jadi gini ane cowok dgn umur 22th dan gebetan ane 24th, kami sahabatan udah sekitar 5 tahunan. Sekitar 3 tahun kita satu komplek sebelum akhirnya dia pindah rumah. Awal pertemuan kami bisa sampe sahabatan sampe skrg saat dia diajak temen ane ikut rapat karang taruna. Dari awal ngeliat emg ane suka sama dia, akhirnya dikenalin lah itu cewek sm temen ane. Dengan seiringnya berjalan nya waktu kami selalu ngumpul bareng hampir setiap hari, saling curhat, istilahnya tau lah sifat2 jelek nya dia. Tapi ane ga pernah berani ngomong suka sama dia karena emg sifatnya cewek itu yg suka mainin cowo. Ane mikirnya"kalo gua bilang perasaan ini ke dia sebagai sahabat nya cuman bisa bikin hati gua sakit doang karena sifatnya itu dan gua jg gamau hancurin hubungan sahabatan ini yg udah dibilang nyaman"

Skip 2tahun setelah dia pindah rumah tapi masih satu kota, kita masih ttp berhubungan lwt chat hanya sekedar menanyakan kabar, curhat. Kadang2 kita ketemuan untuk mengobrol satu sama lain melepas rindu yg skrg tidak bs lagi bertemu setiap hari karena memang sudah tdk satu komplek dan sibuk jg karena kerjaan.

Dari bulan mei lalu kita bertemu, setelah bertemu kami jadi sering chat setiap hari, sering ketemu, saling care, saling nyaman. Hubungan itu berlanjut sampai dimana bulan agustus ane memutuskan untuk mengatakan bahwa ane sayang sm dia. Dia kaget awalnya ga percaya apa yg ane bilang, ane ceritain ke dia dari awal suka sama dia dll. Dan ternyata dia jg punya perasaan yg sama kayak ane tp dia bilang dia ga mau pacaran karena dia blg buat apa pacaran tp ujung nya ga nikah, buat apa sih status?

akhirnya kami memutuskan tidak pacaran, dan berjanji untuk saling menjaga perasaaan kami. Sebenrnya ane mau nya pacaran dan punya status tetapi ya gimana ane ga bisa memaksakan, ane akhirnya menjalani nya seperti biasa. Saling care dll, tapi ada yg ane takutkan setiap hari. "Bagaimana kalo dia tbtb menghilang?", "Bagaimana kalo dia cmn nganggep gua sebagai penghilang rasa kesepian nya?","bagaimana lanjutan hubunhan ini?,"kita ini apa?","tanpa ada nya status pacaran ane takut sebenernya yg berujung dgn php nantinya"

Note: kita berdua udah sama sama saling bekerja, dan ane jg bilang kalo emg duit nya udah kekumpul ane mau nikahin dia dan dia bilang "yaudah duitnya dikumpulin buat nikahin gua"

Tolong saran nya terima kasih
tata604
tata604 memberi reputasi
1
794
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.