Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Rapat Timses Jokowi dengan Ma'ruf, Ini yang Disarankan Deddy Mizwar


Jakarta - Deddy Mizwar ikut rapat bersama tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Di hadapan Ma'ruf, politikus Partai Demokrat (PD) itu memberikan saran soal strategi pemenangan.

"Kebaikan apa yang akan kita lakukan, bukan keburukan lawan yang harus kita sikapi," ujar Deddy seperti dilihat dalam video Insta Story Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sabtu (1/9/2018).

Rapat digelar secara tertutup dan dipimpin oleh Ma'ruf Amin di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Tampak pula duduk di sisi Ma'ruf adalah Kepala Staf Presiden yang juga merupakan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko.

Para Sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) juga ikut dalam rapat. Selain Raja Juli, juga ada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Verry Suryahendrawan, dan Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar.


Deddy Mizwar yang ditunjuk sebagai juru bicara Jokowi-Ma'ruf memberi saran agar TKN tidak memberikan komentar buruk kepada lawan. Menurut eks cagub Jabar itu, mengedepankan program dan gagasan lebih baik daripada menggunakan strategi menyerang.

"Saya kira fokus ke sana, sehingga betul-betul masyarakat secara luas mengetahui," sebut Deddy.

Seperti diketahui, Deddy memutuskan bergabung dengan timses Jokowi-Ma'ruf ketimbang pasangan yang diusung partainya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PDIP menyebut, Deddy akan dimanfaatkan dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat.

"Pak Deddy Mizwar sosok yang memahami betul Jawa Barat dan kita tahu Jabar merupakan orientasi dari seluruh paslon untuk garap wilayah tersebut yang merupakan persemaian nilai-nilai nasionalisme dan perjuangan. Jabar punya semangat Bandung lautan api, itu yang membuat kami juga digerakkan untuk merangkul mereka," ungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sabtu (1/9). (elz/fdn)
nagabonar dukung jokowi
=========
Fix ya Bung. Bukan hoax.

Diubah oleh i.am.legend. 01-09-2018 09:06
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.