Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Mantan Bintang 'ER' Tewas Ditembak Polisi
Mantan Bintang 'ER' Tewas Ditembak Polisi

Vanessa Marquez. Dok. Instagram


Polisi California menembak dan membunuh Vanessa Marquez, artis ‘ER’ saat ditemui di sebuah keributan. Vanessa tampak mengeluarkan senjata sehingga polisi menembaknya.

Polisi mendatangi kediaman Vanessa di South Pasadena pada pukul 02.00 pada Kamis (30/8) malam usai laporan dari pemilik rumah bahwa wanita tersebut terlibat sebuah masalah.

“Saat itu ada beberapa pegawai dari dinas kesehatan mental yang menemani petugas kepolisian. Mereka mencoba bernegosiasi dengannya, namun ia tak koperatif dan mempersenjatai dirinya dengan pistol. Bahkan ia mengarahkan kepada petugas hingga akhirnya terjadi penembakan,” ujar Letnan Joe Mendoza dari laporan yang diterima.

Mandoza pun baru mengidentifikasi ternyata wanita tersebut adalah Vanessa. yang saat itu tengah dalam masalah kesehatan dengan luka-luka dan tak bisa melawan.

Kepolisian Los Angeles pun melakukan investigasi atas insiden tersebut sesuai dengan protokol yang berlaku berdasarkan laporan.

Vanessa sendiri bermain sebagai suster Wendy Goldman dalam serial NBC drama bertajuk ‘ER’ dari tahun 1994 hingga 1997. Ia juga bermain sebagai Anan Delgado dalam film ‘Stand and Deliver’ di tahun 1988.


Mantan Bintang 'ER' Tewas Ditembak Polisi

George Clooney dan Vanessa Marquez. Dok. Ist


Vanessa juga pernah ditolong lawan mainnya di ‘ER’ yakni George Clooney untuk menghapus daftar hitam dari dunia entertaint akibat laporannya soal tindak pelecehan dan SARA di lokasi syuting pada tahun 1995 lalu.

“Clooney menolongku dari daftar hitam ketika aku berbicara soal pelecehan di ER. Wanita yang tak mengikuti permainan mereka akan kehilangan karirnya…dan aku melakukannya,” tulisnya dalam twitter pribadinya.

Namun sayangnya Clooney justru merasa tak melakukan hal tersebut dan menyanggah pernyataan dari Vanessa.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.6K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.