- Beranda
- Penawaran Kerjasama & Investasi
Heli-Cak: Mencari CEO dan Investor/Partner
...
TS
yoyokhartawan
Heli-Cak: Mencari CEO dan Investor/Partner
Dicari anak muda yang memiliki kemampuan komunikasi dan berkepribadian baik serta bermental baja, untuk dijadikan CEO Startup Heli-cak, uji kompetensi akan dilakukan melalui interview.
Dicari partner investor untuk masing kota2 dibawah ini:
1. Denpasar
2. Banjarmasin
3. Solo
4. Palembang
5. Medan
6. Makassar
7. Lombok
Brief Description :
Transformasi alat transportasi saat ini menjadi sebuah trend yang tidak bisa terelakkan lagi. Tuntutan perkembangan jaman telah merubah perilaku konsumen atas kebutuhan jenis alat transportasi yang nyaman, aman dan mudah dalam pemesanannya.
Becak tradisional yang saat ini beroperasi sangat dirasa kurang dari faktor keamanan, kenyamanan dan juga secara estetika keindahan kota. Transformasi dan perubahan ini sangat diperlukan untuk mendukung kota yang lebih modern serta berwawasan pariwisata.
Dan Helicak mampu menjawab semua tantangan akan kebutuhan moda transportasi lokal yang nyaman, memiliki standar keamanan, dan mampu menjadi penopang promosi industri pariwisata yang ada di Indonesia. Helicak juga terinstall teknologi terupdate sebagai penunjang kemudahannya.
Regulation :
-Peraturan Daerah terhadap kendaraan tradisional
- Perijinan Reklame
---------------------------------------------- PROJECT & BRAND ------------------------------------------------
Project Name :
Helicak “Becak Modern Serta Ramah Lingkungan”
Owner/Operator :
PT. Indiktra Mandiri
Unit Brand :
Helicak
Business Model :
- Transportasi Lokal
- Periklanan
- Transportasi event
- Mobile promotion
-------------------------------------------- BENEFIT & STRATEGIES ---------------------------------------------
Government Benefit :
- Pendapatan Asli Daerah (Pajak Reklame)
- Helicak sebagai informasi pariwisata bergerak
- Peningkatan ekonomi masyarakat (Khususnya pengemudi becak)
(helicak menggunakan gaji tetap untuk pengemudi becak)
- Penambahan lapangan pekerjaan baru (Operator/Creative Team)
- Penunjang keindahan kota
Institution Links :
- Pemerintah Daerah
- Dinas Pariwisata ( As Tourism Mobile Information )
- Dinas Perhubungan (Penggunaan Jalur)
- Kepolisian ( Pelatihan Safety driving )
- Dinas Pendapatan Daerah ( Pendapatan Pajak Reklame )
Strategies Plan :
- Meng konter transportasi berbasis aplikasi untuk tetap memberi porsi kepada transportasi tradisional agar tidak kehilangan sumber pendapatan
- Pengemudi helicak sebagai promoter aktif untuk potensi pariwisata yang dimiliki masing-masing daerah.
- Sebagai kendaraan shuttle untuk wisatawan mancanegara
- Alternatif kendaran shuttle untuk mengurai kemacetan khususnya di pusat kota
----------------------------------------------- ROUTE & PRICING-------------------------------------------------
Routes : Penentuan Route yang tetap (Fixed route) di trafic yang padat.
Coverage Area : Terbatas di jalur kota.
Pricing : Menggunakan standar tariff becak saat ini, Rp. 6000/km
(Standar tariff akan menyesuaikan dengan tariff kendaraan tradisional yang ada di masing-masing kota, sebab helicak tidak bisa mengakomodir jumlah keseluruhan (replacing) kendaraan tradisional)
Payment : # Cash | # Cash Deposit (By application) | # Bank EDC
------------------------------------------ SUPLIER & SPECIFICATION--------------------------------------------
Unit Part Supplier : # 20 % Import
# 80% Produksi lokal
Unit Regulation : # Standart Vehicle Europe (Max : 25Km)
(kendaraan tidak bermotor dan tidak berbahan bakar minyak dengan kecepatan dibawah 25km/jam tidak memerlukan ijin kendaraan)
Unit Specification : Terlampir
----------------------- HUMAN RESOURCES, QUANTITY & INVESTMENT VALUES-------------------------
Human Resources : 100% Local Citizen
1. Helicak Driver : Becak Driver Existing // 50 Org
2. Creative : Professioal team // 18 Org
Each City Quantity : 50 Unit / Kota
Investment Value : IDR 1,750,250,000 /Kota
Estimate BEP : 16 Bulan
------------------------------------------------ CITY COVERAGE--------------------------------------------------
Based on AC Nielsen Survey:
1. Denpasar
2. Banjarmasin
3. Solo
4. Palembang
5. Medan
6. Makassar
7. Lombok
http://marketeers.com/beriklan-di-media-luar-ruang-masih-potensial/
Info dan untuk interview silahkan wa ke nomor saya 0822 5004 99 88
Dicari partner investor untuk masing kota2 dibawah ini:
1. Denpasar
2. Banjarmasin
3. Solo
4. Palembang
5. Medan
6. Makassar
7. Lombok
SUMMARY of HELICAK
Brief Description :
Transformasi alat transportasi saat ini menjadi sebuah trend yang tidak bisa terelakkan lagi. Tuntutan perkembangan jaman telah merubah perilaku konsumen atas kebutuhan jenis alat transportasi yang nyaman, aman dan mudah dalam pemesanannya.
Becak tradisional yang saat ini beroperasi sangat dirasa kurang dari faktor keamanan, kenyamanan dan juga secara estetika keindahan kota. Transformasi dan perubahan ini sangat diperlukan untuk mendukung kota yang lebih modern serta berwawasan pariwisata.
Dan Helicak mampu menjawab semua tantangan akan kebutuhan moda transportasi lokal yang nyaman, memiliki standar keamanan, dan mampu menjadi penopang promosi industri pariwisata yang ada di Indonesia. Helicak juga terinstall teknologi terupdate sebagai penunjang kemudahannya.
Regulation :
-Peraturan Daerah terhadap kendaraan tradisional
- Perijinan Reklame
---------------------------------------------- PROJECT & BRAND ------------------------------------------------
Project Name :
Helicak “Becak Modern Serta Ramah Lingkungan”
Owner/Operator :
PT. Indiktra Mandiri
Unit Brand :
Helicak
Business Model :
- Transportasi Lokal
- Periklanan
- Transportasi event
- Mobile promotion
-------------------------------------------- BENEFIT & STRATEGIES ---------------------------------------------
Government Benefit :
- Pendapatan Asli Daerah (Pajak Reklame)
- Helicak sebagai informasi pariwisata bergerak
- Peningkatan ekonomi masyarakat (Khususnya pengemudi becak)
(helicak menggunakan gaji tetap untuk pengemudi becak)
- Penambahan lapangan pekerjaan baru (Operator/Creative Team)
- Penunjang keindahan kota
Institution Links :
- Pemerintah Daerah
- Dinas Pariwisata ( As Tourism Mobile Information )
- Dinas Perhubungan (Penggunaan Jalur)
- Kepolisian ( Pelatihan Safety driving )
- Dinas Pendapatan Daerah ( Pendapatan Pajak Reklame )
Strategies Plan :
- Meng konter transportasi berbasis aplikasi untuk tetap memberi porsi kepada transportasi tradisional agar tidak kehilangan sumber pendapatan
- Pengemudi helicak sebagai promoter aktif untuk potensi pariwisata yang dimiliki masing-masing daerah.
- Sebagai kendaraan shuttle untuk wisatawan mancanegara
- Alternatif kendaran shuttle untuk mengurai kemacetan khususnya di pusat kota
----------------------------------------------- ROUTE & PRICING-------------------------------------------------
Routes : Penentuan Route yang tetap (Fixed route) di trafic yang padat.
Coverage Area : Terbatas di jalur kota.
Pricing : Menggunakan standar tariff becak saat ini, Rp. 6000/km
(Standar tariff akan menyesuaikan dengan tariff kendaraan tradisional yang ada di masing-masing kota, sebab helicak tidak bisa mengakomodir jumlah keseluruhan (replacing) kendaraan tradisional)
Payment : # Cash | # Cash Deposit (By application) | # Bank EDC
------------------------------------------ SUPLIER & SPECIFICATION--------------------------------------------
Unit Part Supplier : # 20 % Import
# 80% Produksi lokal
Unit Regulation : # Standart Vehicle Europe (Max : 25Km)
(kendaraan tidak bermotor dan tidak berbahan bakar minyak dengan kecepatan dibawah 25km/jam tidak memerlukan ijin kendaraan)
Unit Specification : Terlampir
----------------------- HUMAN RESOURCES, QUANTITY & INVESTMENT VALUES-------------------------
Human Resources : 100% Local Citizen
1. Helicak Driver : Becak Driver Existing // 50 Org
2. Creative : Professioal team // 18 Org
Each City Quantity : 50 Unit / Kota
Investment Value : IDR 1,750,250,000 /Kota
Estimate BEP : 16 Bulan
------------------------------------------------ CITY COVERAGE--------------------------------------------------
Based on AC Nielsen Survey:
1. Denpasar
2. Banjarmasin
3. Solo
4. Palembang
5. Medan
6. Makassar
7. Lombok
http://marketeers.com/beriklan-di-media-luar-ruang-masih-potensial/
Spoiler for Proses Riset Data:
Spoiler for Heli-Cak: Becak Jaman Now:
Spoiler for Test Drive oleh Wakil Bupati Jember:
Spoiler for Sedikit screen shoot advertisement offer heli-cak:
Spoiler for Presentasi Kerjasama Dengan Kementerian Pariwisata:
Info dan untuk interview silahkan wa ke nomor saya 0822 5004 99 88
0
1.1K
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
28.5KThread•4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru