Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HokakuJ2JAvatar border
TS
HokakuJ2J
Demam Youtuber Jaman Now
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Shakehand2

Demam Youtuber Jaman Now

Siapa diantara kita yang tidak mengenal youtube? Youtube merupakan salah satu tempat untuk berbagi video yang dimiliki oleh Google.

Lalu, apakah itu youtuber? Apabila youtube adalah sarana bagi kita untuk berbagi video maka youtuber dapat diartikan sebagai orang yang memiliki akun youtube dan menyebarkan / membagikan videonya di youtube secara gratis.Pada jaman sekarang ini semakin banyak orang yang berminat untuk menjadi youtuber. Untuk menjadi seorang youtuber yang baik, kita harus menentukan konten yang kreatif dalam channel youtube kita.


Youtuber diharuskan memiliki kreatifitas yang tinggi dalam membuat konten-konten youtube yang tidak hanya menghibur untuk ditonton oleh jutaan mata pengguna youtube, tetapi juga mendidik. Seperti yang kita ketahui, penonton youtube bukanlah hanya dari kalangan orang dewasa, tetapi setiap orang dari berbagai kalangan usia dapat mengakses youtube dan mereka juga dapat menonton video yang kita post. Kita harus memperhatikan informasi yang kita sampaikan dalam video yang akan kita buat, sehingga video yang kita buat menjadi bermanfaat dan memberikan informasi yang berguna bagi para penonton youtube channel kita nantinya.

Satu hal lagi yang perlu kita perhatikan dalam membuat video yang akan kita post di youtube nantinya adalah perhatikan originalitas dari video yang kita buat. Jaman sekarang ini semakin banyak orang yang tidak memperdulikan originalitas dari video yang mereka buat dan lebih mementingkan kepentingan mereka sendiri. Seperti yang kita sama-sama ketahui kita tidak hanya mem-post video untuk dapat di-sharing dengan orang lain, tetapi kita juga dapat menghasilkan uang dari video yang kita post ke youtube (mengenai cara menghasilkan uang dari youtube dapat kalian search di google). Namun demikian orang menjadi kurang memperhatikan originalitas dari video-video yang mereka buat. Tidak sedikit orang yang mencuri ide-ide milik orang lain dan hanya membuat video tersebut dengan versi mereka.

Nah sekian sharing saya seputar demam youtubers di jaman now, semoga sharing ini bermanfaat bagi kalian emoticon-Big Grin

THANK YOU

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Diubah oleh HokakuJ2J 31-08-2018 09:43
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.