Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trirestyaAvatar border
TS
trirestya
Pengusaha OK OCE Gulung Tikar, Sandiaga Yakin
Pengusaha OK OCE Gulung Tikar, Sandiaga Yakin

Pengusaha mikro pengikut program besutan Sandiaga Uno saat kampanye Pilkada DKI Jakarta, One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship atau OK OCE banyak yang gulung tikar. Mereka tutup dan tidak beroperasi lagi.

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut hal tersebut wajar dalam dunia usaha. Sandiaga membantah apabila banyaknya gerai OK OCE Mart yang berhenti beroperasi dikarenakan dirinya yang sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Semenjak dirinya meninggalkan kursi DKI 2, kepengurusan Ok Oce langsung diserahkan sepenuhnya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga : Pasca Ditinggal Sandiaga, Hadiah Umrah OK OCE Jadi Tidak Jelas
"Nggak. Saya sudah sampaikan Pak Anies komit, tim perkumpulan OK OCE juga komit," kata Sandi di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).


Sandiaga pun mengklaim bahwa OK OCE masih berjalan dengan baik, meskipun dirinya mengakui harus adanya fokus dalam pengelolaan manajemen di saat kondisi ekonomi yang menurutnya kini sedang terkendala.

"Iya keadaan ekonomi seperti ini saya lihat memang pengelolaan manajemen, pengelolaan peluang usaha itu sebagai kunci untuk ekonomi yang terkendala seperti ini," ujarnya.

Dirinya pun mengharapkan meskipun banyak gerai OK OCE Mart yang tutup, harus ada OK OCE Mart baru yang bisa dioperasikan agar tetap stabil.

Baca Juga : Ketua PGO Tak Terima OK OCE Disebut Program Gagal
Kita harapkan ada gerai OK OCE Mart dibuka, ada OK OCE Mart yang tutup ada gerai yang bisa tumbuh berkembang baik ada yang stagnan. Jadi tergantung lokasi dan kinemerja dari admnya. Tapi secara over all sudah positif tapi kalau satu dua tutup itu, bisnis ya seperti itu," pungkasnya


OkOclok

_______________



Wkwkwk mampus lu jok...
Lu yang utang....
Gue yg ngabisin....
Lu yg dihujat....
SAVAGE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-1
2.6K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.