Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Pameran Unik di Jepang, Pameran Foto Paha Perempuan Bro...!!!!

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Ada Pameran Unik di Jepang, Pameran Foto Paha Perempuan Bro...!!!!


”Seorang fotografer di Jepang punya koleksi foto yang terbilang nyeleneh. Sebab, foto-foto hasil jepretannya kebanyakan memperlihatkan salah satu bagian dari perempuan. Bahkan, ia akan mengadakan pameran khusus foto-foto seksi itu.”

Melihat pameran foto olahraga, human interest, sampai transportasi tentu udah biasa. Namun, pasti berbeda dengan pemaran yang satu ini. Di Jepang, ada pameran foto yang memperlihatkan kumpulan foto paha wanita Jepang.

Dilansir dari SoraNews24, pameran yang sempat dibatalkan itu sekarang bakal digelar di musim gugur mendatang dengan konsep yang sama dengan sebelumnya. Menurut Yuria selaku fotografer di balik foto-foto tersebut, musim gugur merupakan waktu yang tepat untuk dirinya memamerkan hasil karya-karyanya.




Pameran yang bertajuk The World of Thighs Photography Autumn 2018 ini rencananya akan dibuka di akhir Agustus nanti. Dalam siaran pers acara tersebut, dengan bangga dia mengumumkan ada lebih dari 500 foto yang menggunakan lebih dari 1.000 kaki sebagai subjeknya. Beberapa di antaranya akan masuk dalam kategori olahraga atau appetite .



Selain itu, ada juga foto-fotonya yang lebih memfokuskan bagian belakang paha gadis di Negeri Sakura tersebut dengan angle yang memukau. Pameran ini akan berlangsung di
Todays Gallery Studio , Nagoya mulai tanggal 31 Agustus sampai 24 September 2018. Adapun tiket masuknya dijual seharga 600 yen atau kisaran Rp 78 ribuan.



Berniat bikin pameran serupa gak?

pileh pupu uwong opo pupu pitek?


source...
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
13.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.