miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Alasan Kenapa Kate Middleton Tak Pernah Pakai Baju Orange

Sumber: Ist.

Penampilan Kate Middleton selalu menjadi inspirasi fashionista. Tak hanya model busana, warnanya pun selalu menjadi sorotan.

Duchess of Cambridge itu tak melulu mengenakan warna-warna gelap atau cerah, terkadang tampak mencolok dengan palet dasar yang terang. Begitu pula Meghan Markle yang kini menjadi saudara ipar dengan Kate Middleton.

Setelah resmi menjadi istri dari Pangeran Harry, gaya busana Meghan Markle turut menjadi sorotan dunia. Seperti Kate Middleton, ia pun mulai berhati-hati dalam berbusana agar tidak ‘mencoreng’ nama kerajaan.



Jika diperhatikan, dari sekian banyak warna busana yang pernah digunakan kedua Duchesses ini, ada satu warna yang tak dipilih. Mereka disebut-sebut tak pernah menggunakan busana warna orange.

Mengapa Kate Middleton maupun Meghan Markle tidak pernah menggunakan busana warna orange?

Dikutip dari Express, tak ada aturan kerajaan yang tidak mengizinkan Kate Middleton maupun Meghan Markle memakai baju orange. Namun keduanya percaya kalau warna tersebut membuat penampilan menjadi kurang bagus ketika dipotret.

Kate Middleton lebih memilih dress berpalet merah cabai dibandingkan orange seperti ketika ia menghadiri Diamond Jubilee di 2012. Selain itu, Kate Middleton juga pernah mengenakan midi dress warna kuning menyala pada final Wimbledon.

Meski busana warna orange dari brand kenamaan dunia, Kate Middleton dan Meghan Markle memilih untuk tidak memakainya. Ya, alasannya hanya satu agar selalu terlihat ‘sempurna’ di publik.

Wajar saja ya, Sist, kan mereka putri kerajaan sekarang. Bagaimana menurut Sista?

0
17.8K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.