c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Tempat Terapung Yang Keren Di Dunia, Apa Saja Itu ?


Bagaimana rasanya bila kamu bepergian ke tempat wisata yang terapung, pastinya keren bukan. Tapi jangan salah nih gan di bumi ini ada banyak tempat terapung yang pastinya keren-keren.

Mungkin saja kamu ingin mengunjunginya atau pernah kesana, bolehlah di share cerita agan menuju destinasi wisata di tempat terapung. Tapi sebelum saling tukar cerita kita lihat dulu tempat terapung yang keren ini.

Desa Terapung



Pastinya desa ini sangat unik dengan lokasi yang berada di ketinggian 3812 meter di padang Peruvian, danau titicaca peru di sini terdapat desa yang terapung. Desa ini disusun dari banyaknya lapisan-lapisan rumput ilalang tortora yang dijadikan satu kemudian rumput tesebut diikatkan ke suatu struktur dasar terapung hingga menjadi kuat untuk dasar sebuah pulau.

Rumput ilalang ini pastinya diambil dengan hati-hati dari pinggiran danau Titicaca. Lalu pulau dari ilalang ini ditambatka dengan tali-tali yang diikatkan ke tiang-tiang kayu yang berada di dasar danau.


Sumber : https://www.anehdidunia.com/2012/10/...icaca.html?m=1


Restoran Terapung



Nah inilah restoran terapung yang besarnya layaknya kapal pesiar, restoran ini berada di hongkong yang bernama Jumbo Kingdom. Kesan tiongkok sangat kental di restoran ini dengan pernak pernik khas tiongkok dan juga ornamen naga di pintu masuk restoran menambah kesan megah dari jumbo kingdom ini.

Awal dari restoran Jumbo Kingdom ini sendiri dibuat pada tahun 1976 setelah empat tahun perencanaan dan biaya hingga jutaan dolar. Kerennya lagu restoran terapung ini dibuat menjadi empat lantai. Bahkan sejumlah makanan dan atraksi ada, sangat bervariasi dari makan malam hingga tempat minum wine, terutama menu utamanya adalah sea food yang dapat juragan lihat sendiri hewan segarnya masih hidup di akuarium.

Sumber : https://m.detik.com/travel/internati...r-kapal-pesiar

Lapangan Golf Terapung



Apakah juragan senang bermain golf, cobalah agan mengunjungi Coeur d’Alene Resort Golf Course. Disini agan akan melihat lapangan golf mengapung yang terletak di pesisir utara Danau Coeur d’Alene, Idaho, Amerika Serikat tentu saja lapangan golf ini menjadi bagian dari fasilitas hotel mewah Coeur d’Alene Resort.

Lapangan golf ini sangat unik selain dibangun di atas pulau buatan seberat 22.000 ton, pulau buatan yang mengambang ini menggunakan teknologi kabel bawah laut yang rumit dan digerakkan oleh komputer, wah pastinya keren banget ya juragan.

Sumber : https://gogolf.co.id/gogolf-news/lap...lf-di-atas-air

Hotel Terapung



The Manta Resort, berada di Tanzania
Sebuh penginapan di resor ini memang menakjubkan karena penginapan terapung tersebut terbagi dalam dua bagian, di bawah dan atas air. Untuk bagian bawah adalah kamar tidur, sedangkan bagian atas, layaknya sebuah rumah, terdapat ruang bersantai, dapur dan dek di atas atap.

Kerennya lagi kamar tidur yang berada di bawah air memberikan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Bayangkan bila anda tidur dikelilingi oleh hewan-hewan laut layaknya akuarium raksasa ya juragan.

Sumber : http://www.themantaresort.com/the-re...derwater-room/

Taman Bermain Terapung



Nah kali ini kita merapat ke tempat wisata yang indah di Sumatra Indonesia, siapa yang tak kenal danau Toba dengan keindahan pemandangannya danau ini menjadi destinasi wisata yang sangat indah di dunia.

Di danau toba ada taman bermain terapung yang terbesar di Indonesia, nah juragan bisa bersenang senang dengan bermain banyak wahana yang disediakan disini, bila agan tercebur ke danau jangan takut karena agan diwajibkan memakai pelampung, dan juga sebuah pluit agar life guard kembali membantu agan ke arena permainan.

Sumber : http://medanreview.com/review/super-...indonesia.html

Itulah 5 tempat terapung yang keren di dunia, monggo kalau mau share tempat terapung yang pernah agan kunjungi sambil seruputt dolo gan



c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 23-08-2018 12:27
1
5.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.