c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Seluncuran Unik Di Dunia




Bila kita bermain seluncuran tentunya sangat menyenangkan bukan, apalagi model seluncuran di zaman kini beraneka ragam. Selain seru juragan juga bisa mengajak pasangan dan keluarga untuk bersama-sama menikmatinya. Nah untuk itu ane rangkum 5 seluncuran unik di dunia apa saja itu ? Yuk gan kita bahas.

Citta Del Mare



Juragan ingin meluncur langsung ke laut, nah kunjungilah citta del mare. Tepatnya seluncuran ini berada di cicilia Italia, Citta del Mare memang memiliki seluncuran yang langsung terhubung dengan Laut Mediterania, ketika agan meluncur dan berenang di laut agan bakal disambut ikan-ikan dan karangnya, bagaimana seru bukan.

Tapi ingat harus hati-hati walau pandai berenang tetaplah waspada karena ini adalah laut, jangan sampai niatnya bersenang-senang malah menjadi musibah.

Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...paling-ekstrem

Aquaduck, Disney Cruise Ship, Disney Dream



Aquaduck bisa dibilang satu-satunya seluncur air yang letaknya berada di atas kapar pesiar, seluncuran ini ada di Disney Cruise Ship, Disney Dream. Kerennya lagi agan bisa berseluncur dan menikmati pemandangan laut karena tabung seluncurannya transparan. Bila meluncur malam hari agan akan disuguhi lampu yang berkerlap kerlip yang memanjakan mata.

Dengan panjang mencapai 233 meter akan memberikan sensasi untuk menikmati momen berseluncur, dimana agan di awal akan melaju secara perlahan. Lalu kecepatan terus bertambah hingga agan pun terjun ke kolam dengan adrenaline semakin tinggi.

Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...paling-ekstrem

The Dolni Morava Sky Walk



Seluncuran ini bernama The Dolni Morava Sky Walk yang berada di ketinggian 3600 kaki disebuah tebing, Republik Ceko.

Dengan pemandangan sungai Morava dan gunung Krkonoše, seluncuran ini memang sangat unik anda akan menaiki seluncuran ini dengan meliuk-liuk, memang bila agan tak mau meluncur bisa menjadi sarana untuk menikmati alam.

Sumber : https://www.anehtapinyata.net/2016/0...dunia.html?m=1


Seluncuran buat evakuasi cepat



Sebenarnya seluncuran ini di desain untuk evakuasi, ide ini tercipta karena kepanikan terhadap keadaan darurat di dalam bangunan tinggi bila sedang terjadi sebuah musibah dan bencana.

Hal inilah yang menginspirasi seorang penemu di Cina bernama Zhou Miaorong iapun menciptakan alat evakuasi yang berbentuk perosotan. Bahan yang digunakan terbuat dari stainless steel ini cukup kuat untuk diduduki banyak orang untuk mengevakuasi orang dari gedung bertingkat secepat mungkin. Hingga akhirnya seluncuran ini diujicoba ternyata sukses karena dapat mengevakuasi orang dari gedung 5 lantai dengan waktu 14 detik saja.

Walau belum di publikasikan untuk umum seluncuran yang dinamakan High Rise Rapid Evacuation Slide memang sedang tahap ujicoba belum untuk umum.

Sumber : https://www.anehtapinyata.net/2016/0...dunia.html?m=1

Wing & Wave Waterpark



Ada salah satu seluncuran unik yang bernama Evergreen Wings & Waves Waterpark letaknya ada negara bagian Oregon, Amerika. Seluncuran ini nemang tidak dibuat seperti umumnya yang berbentuk spiral atau seluncuran vertikal. Di taman bermain ini agan bisa merasakan sensasi melarikan diri dari pesawat Boeing 747 karena di kiri dan kanan ada seluncuran yang membuat agan ingin mencobanya lagi dan lagi.

Sumber : https://www.boombastis.com/perosotan...enantang/18190

Itulah seluncuran unik yang ada di dunia, bagaimana apakah agan sudah pernah mengunjunginya atau agan punya cerita tentang seluncuran yang menarik monggo di share sambil seruuputtt...



c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 24-08-2018 01:20
edv039
edv039 memberi reputasi
1
6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.